Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Seuntai Doa Alumni Untuk Bapak Rektor IPB

GANDENKU.COM | Khabar Sahabat - Ahad malam kemarin (20/09/2020) merupakan malam spesial yang dibuat oleh Alumni IPB angkatan 32. Malam yang menjadi kado buat bapak Rektor IPB, Prof.Dr.Arif Satria yang saat ini sedang menjalankan inisiatif Isolasi Mandiri. Alumni IPB 32 di ahad malam tersebut membuat kegiatan secara on air melalui channel radio online Distorsi Jiwa yang khusus dipersembahkan untuk menghibur pak Rektor. Ada banyak untaian doa yang disampaika  Alumni IPB 32 melalui radio tersebut, kegiatan yang digagas oleh panitia reuni perak ini merupakan kegiatan yang bersifat dadakan. Namun demikian, meski dilakukan dadakan namun tidak mengurangi pesan yang ingin disampaikan. Ide kegiatan tersebut menurut Teh Rini Yusuf, sekjen DPD HA IPB Jawa Barat merupakan hal yang bagus, begitu juga dengan yang disampaikan oleh Teh Nelly Oswini pengurus pusat DPP HA IPB dan juga mantan sekjen DPP HA IPB periode sebelumnya menyambut baik kegiatan ini.Mengutip pembawa radio Kang Odhe Alumni IPB 32 …

Di Arsenal, Mesut Ozil Tetap Konsisten Berdoa

London- Berlian akan tetap menjadi berlian dimanapun berada. Ungkapan ini terasa pas untuk menggambarkan konsistensi Mesut Ozil didalam berdoa sebelum memulai pertandingan.

Dikenal sebagai pesepakbola yang taat dalam menjalankan ibadah, salah satu aktivitas yanag tidaka pernah ditinggalkan ozil sebelum pertandingan adalah Berdoa seraya mengangkat kedua tangannya. Hal itu terus dilakukan, meski ia kini memperkuat Arsenal, sama seperti kebiasaannya ketika memperkuat Schalke 04, Werder Bremen, dan Real Madrid.

Ozil tertangkap kamera sedang berdoa di tengah lapangan ketika diturunkan manajer Arsene Wenger melawan Sunderland pada pekan keempat Liga Primer Inggris. Ozil menyempatkan diri di sela peluit tanda pertandingan segera dibunyikan wasit. Ia tampak khusyuk, meski rekannya tampak melakukan pemanasan dengan menendang bola secara ringan.

Dengan menengadahkan kedua tangan ke atas, ia membaca surat Al-fatihah. Usai berdoa dalam waktu singkat, ia mengusapkan kedua tangannya ke muka sebagaimana gerakan ritual seorang Muslim.

Konsistensi Ozil dalam berdoa berbuah positif. Penampilannya di lapangan selalu cemerlang dan prima. Gelar raja assist eropa memang pantas disandangkan kepadanya, ini dibuktikan dalam dua laga Arsenal kontra Sunderland dan Stoke City yang dimenangkan the Gunners. Lagi-lagi Ozil mencetak tiga assist dari dua laga Liga Primer Inggris.
Jadi wajar saja kalau fans Real Madrid marah besar ketika Madrid memutuskan untuk menjual Ozil demi untuk mendapatkan Gareth Bale.  (rol/sbb/dakwatuna)
 

Postingan Populer