Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Hasil Raker Komisi III dan Kapolri ttg 'Polwan Berjilbab' | by @Muzzammil_Yusuf

Berikut kami sampaikan pemaparan Almuzzammil Yusuf, Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari F-PKS, yang beliau sampaikan via akun twitter @Muzzammil_Yusuf terkait hasil Rapat Kerja Komisi III dengan Kapolri.


Assalamu'alaikum Tweeps, hari ini (Senin, 16/9/2013) ada kabar baik dari Kapolri tentang Polwan Berjilbab:

1. Hari ini (16/9) adalah rapat kerja pertama Komisi III DPR dgn Kapolri pasca lebaran salah satu agendanya membahas Polwan Berjilbab.

2. Dalam jawaban resmi scr tertulis Kapolri menyambut baik respon dari masyarakat yang menghendaki adanya peraturan seragam Polwan Berjilbab.

3. Tuntutan Polwan Berjilbab dari masyarakat, pada prinsipnya Kapolri tdk keberatan dan akan diatur lbh lanjut mlalui Surat Keputusan Kapolri.

4. Kapolri mengatakan sudah ada 61 mode & warna sragam Polwan Bejilbab untuk seluruh kesatuan Polwan yg merupkn aspirasi dari masyarkat/disainer.

5. Saya sbg Pimpinan Komisi III tentu sangt mengapresiasi respon Kapolri ini. Kami brharap surat keputusan resmi #PolwanBerjilbab segera terbit.

6. Selamat dan sukses untuk Polri dan Polwan Berjilbab. Terimakasih kepada semua aspirasi yang telah disampaikan antum semua.


Berikut ini saya sampaikan kesimpulan rapat kerja Komisi III DPR dgn Kapolri Senin, 16/9/2013 ttg Polwan Berjilbab:

1. Kom III DPR RI mendukung langkah Kapolri dlm menerima usulan masyarakat dalam pamakaian jilbab bg Polwan.
 

2. Untuk itu komisi III DPR RI mendukung Kapolri utk menindaklanjuti dengan Surat Keputusan Kapolri ttg Polwan Berjilbab.

3. Kesimpulan tsb disetujui bersama Komisi III dan Kapolri. Dengan lampirn foto 61 model dan warna jilbab untuk berbagai kesatuan Polwan di Polri.

Alhamdulillah.

Postingan Populer