Langsung ke konten utama
DAFTAR NAMA DONATUR BULAN NOPEMBER 2020 : (01/11) Ulekin : 90.850 (02/11) Sutan Matani : 500.000 (13/11). Siti N : 1.200.000 (13/11) Syahrir : 500.000 (19/11) Arkadigital : 414.741 JUMLAH :Rp. 2.705.591 DONASI PEDULI BANJIR : (04/12) Siti N : 500.000 (04/12) Arkadigital : 300.000 Jumlah : 800.000 TOTAL DONASI : 3.505.591    

Unggulan

Dakwah Di Balik Penjara Bersama Ustadzah Kingkin Anida

GANDENKU.COM | SobatKata - SEPERTI yang saya sampaikan pada tulisan-tulisan sebelumnya, Ustadzah Kingkin berusaha untuk tetap berdakwah di tahanan, baik ketika di Rutan Mabes Polri maupun di Rutan Polres Tangsel sekarang ini. Beberapa cerita dari beliau  yang saya ingat ketika datang membezuk antara lain, ada tahanan narkoba yang sempat marah ketika beliau nasehati, tapi di tengah malam malah mencium tangan beliau sambil menangis dan menyatakan ingin bertaubat. Ada juga tahanan lain yang suka sesama jenis tapi setelah dekat dengan beliau malah minta diajarkan al Qur'an. Ia juga bilang kapok menjadi lesbi dan mau berubah menjadi wanita sholihah. Ada juga tahanan yang namanya cukup terkenal di publik justru membantu Ustadzah Kingkin untuk mengkoordinir sholat jamaah lima waktu dan menjadi "asisten" pengajian beliau. Alhamdulillah....selama 3,5 bulan di tahanan, baik ketika di Mabes maupun di Polres Tangsel, Ustadzah Kingkin bisa mengajak sesama tahanan untuk mengadakan ke

Perancang Kudeta Mesir Minta Maaf kepada Ikhwan

Kairo - Jurnalis Mesir, Muhammad Hasanain Haikal, mengajukan permohonan maafnya kepada Ikhwanul Muslimin karena menuduh mereka telah membakar rumah villa dan kantornya di Barqasy. Saat itu, begitu terjadi kebakaran, Haikal langsung memberikan pernyataan bahwa perintah pembakaran berasal dari Rab’ah Adawiyah (Ikhwan).

Menurut harian Mishriyun, permohonan maaf Haikal ini disampaikan melalui sebuah surat yang dikirimkan kepada jurnalis dan pemikir Islam Mesir, Fahmi Huwaidi. Hal itu menyusul diterbitkannya artikel Huwaidi yang menyebutkan bahwa tuduhan-tuduhan terhadap Ikhwan terbukti salah.

Pernyataan Huwaidi ini mengomentari ditangkapnya seseorang yang tersagka kuat membakar villa dan kantor Haikal bersamaan dengan pembubaran demonstrasi di Rab’ah 14 Agustus yang silam.

Menurut kepolisian, tersangka tersebut tidak memiliki hubungan apa pun dengan Ikhwan. Dia hanyalah seorang tukang warung kopi, yang sudah memiliki banyak catatan kejahatan pencurian sebelumnya. Bahkan pencurian di kantor polisi. Lalu pada hari Senin (16/9/2013) kemarin, Huwaidi menerbitkan artikel lagi dengan menukil surat permintaan maaf Haikal kepada Ikhwan tersebut.


Haikal yang merupakan seorang penulis sejarah politik modern, diduga banyak kalangan termasuk orang yang merancang terjadinya kudeta militer terakhir. Beliau juga mempunyai pengaruh yang kuat terhadap para wartawan di sejumlam media di Mesir. Oleh karena itu, As-Sisi selalu mengunjungi beliau untuk berkonsultasi, dan wartawan anak-buah beliaulah yang berperan menganngkat nama As-Sisi. (msa/dakwatuna/mishriyun/elshaab)

Postingan Populer