Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Teh Ati Sosok Alumni IPB Yang Baik dan Ramah

GANDENKU.COM | Sosok - Alumni IPB yang satu ini merupakan orang yang baik dan ramah yang pernah saya kenal. Ia adalah sosok yang supel dan tidak membedakan siapa teman bicaranya. Hari ini kebetulan melintas sebuah berita di beranda google ketika saya mencari informasi yang lain, penasaran dengan beritanya.Meskipun ini berita tahun 2008 atau 12 tahun yang lalu, asli pas baca sangat menarik sosok teteh yang satu ini. Berikut berita tentang sosok teteh yang baik ini yang saya ambil dari webnya kangsanusi.com.SEBAGAI wanita yang bergerak dibidang jasa kontruksi (konsultan kontruksi), Ati sapaan akrab wanita berusia 40 tahun dengan nama lengkap Ir Ati Hartati, M.Si tidak menyesal konsen di dunia usaha ini sejak usia 22 tahun. Sebab, dari 7000 pengusaha di bidang jasa kontruksi, kaum wanita tidak 5 persennya se-Indonesia yang bergelut dan memegang kendali perusahaan semacam ini.Kental dengan keluarga guru, Ati yang asli orang Serang ini rela melepaskan bayang-bayang keluarganya yang cenderu…

SERIBU LEBIH RELAWAN UNTUK BANDUNG JUARA

Bandung - Sudah hampir satu minggu Ridwan Kamil menjabat sebagai Wali Kota Bandung. Ia mulai merealisasikan program-program unggulannya. Minggu depan Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil akan membentuk relawan yang akan dibantu aparat, untuk membantu menangani permasalahan di Kota Bandung, seperti kemacetan dan sampah.
"Minggu depan kita launching (relawan) yang akan dikombinasikan dengan aparat. Nanti itu terdiri dari Satpol PP, Polisi, TNI dan relawan umum," ujar Emil di Balai Kota Bandung, Jumat (20/9/2013).
Emil mentakan, kemarin ia sempat menggelar pertemuan dengan Ketua Kwarda Pramuka Jabar Dede Yusuf. Pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan yakni akan melibatkan pramuka untuk menjadi relawan Bandung.
Rencananya untuk perekrutan awal, akan ada 1.000 hingga 1.500 relawan yang akan diberikan rompi khusus yang digunakan setiap kali mereka bertugas.
"Kriteria relawan itu harus sudah dewasa dan memiliki rasa bertanggung jawab yang cukup tinggi. Sebagai tanda, untuk relawan disiplin akan diberi rompi warna merah, relawan kebersihan warna hijau, dan untuk partisipan Jumat Bersepeda akan diberi rompi warna biru," jelasnya.
Rompi tersebut bisa didapat setelah dianggap sah menjadi relawan. "Sehingga rompi itu akan menjadi rompi kehormatan," ucapnya. (detik)


Postingan Populer