Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

TKW Hongkong Terharu Dijenguk dan Didoakan Hidayat

PARUNG - Titin merupakan TKI yang sedang berduka. Selama 2 bulan ini ia terbaring di ruang rawat di RST DD. Selama bekerja di Hongkong Titin mengalami musibah. Ia didorong oleh temannya sesama TKI sehingga terjatuh dan menyebabkan terluka parah.

Lebih memilukan lagi, ketiba tiba di Jakarta, ia tidak memiliki sanak saudara. Sejak lahir tidak pernah bertemu dengan ibunya. Untunglah ada Dompet Dhuafa (DD) yang membantu Titin sehingga ia dibawa ke RST DD untuk menjalani perawatan. Titin menjalani operasi tulang pada Kamis 5 September 2013.

Selama menjalani perawatan, Titin terus berdoa untuk kesembuhannya, bahkan bernazar apabila sembuh ingin menyantuni anak yatim, mencari keberadaan orangtuanya, dan membantu dhuafa yang kesulitan.

Tanpa disangka, kejutan itu datang. Rabu 4 September 2013, seorang tokoh politik nasional dan mantan Ketua MPR RI, Dr. Hidayat Nur Wahid (HNW), tiba-tiba hadir di hadapannya. HNW memberi semangat dan bantuan sebelum Titin dioperasi.

Ketika mendengar kisah titin, HNW bersama tim Union Migrant (UNIMIG) Indonesia datang menjenguk Titin. Titin mengaku sangat terharu dan tidak menyangka ada orang yang sangat peduli dengan nasib TKI seperti dirinya.

HNW sangat bersahabat dengan Titin. Selama dijenguk, tampak wajah Titin yang haru, sedih, tawa, dan bahagia karena sepanjang dijenguk ia diberikan motivasi, semangat, tausiah, dan renungan. HNW menyampaikan keinginannya untuk bersilaturahmi dengan TKI di Hon Kong pada saat Idul Adha mendatang. Titin lalu menitip salam untuk sahabat BMI di Hong Kong, juga mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan doanya.

Titin juga mendoakan teman teman di Hong Kong agar meraih sukses. Tidak hanya itu, seakan HNW sudah kenal lama dengan Titin, HNW membawa buah kesukaan Titin. HNW juga memimpin doa untuk kesembuhan Titin dan mengaminkan nazar Titin.

HNW memang sahabat pekerja para migran. Kepedulian HNW terhadapa nasib TKI bukan sekali ini saja. Selama belajar di Arab Saudi, HNW aktif melakukan advokasi dan pembinaan TKI di sana, bahkan HNW pernah datang memberikan ceramah kepada TKI di Victoria Park Hong Kong yang dihadiri oleh ribuan TKI. (m.iqbal/unimig.org).*

Postingan Populer