Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

WISATA : Jalur Puncak Yang Padat Merayap

WISATA - CIANJUR, Volume kendaraan yang menuju kawasan Puncak terus bertambah. Kendaraan yang didominasi kendaraan pribadi itu kebanyakan menuju kawasan Puncak, Cipanas, Cianjur dan daerah sekitarnya untuk melewati malam pergantian tahun. 

Dari pantauan di lapangan, Ahad (29/12) malam, volume kendaraan terus bertambah hingga tidak bergerak. Puluhan petugas dari sejumlah pos pam yang terdapat di sepanjang jalur tersebut terpaksa melakukan rekayasa arus guna memutus rantai kemacetan yang terjadi dengan sistim buka tutup satu arah.

"Sejak pagi hingga malam menjelang, antrean kendaraan dari dua arah baik Bogor menuju Cianjur, atau sebaliknya terlihat padat dan sempat terjadi antrean kendaraan. Sepanjang hari ini sudah beberapa kali dilakukan sistim buka tutup satu arah," kata petugas Lantas Polres Cianjur di Pertigaan Hanjawar. 

Sementara itu, sejumlah pengelola perumahan dan vila mengaku, tingkat hunian menjelang malam pergantian tahun terus meningkat. Jumlah hunian mencapai 65 persen dan diperkirakan akan terus meningkat hingga dua hari kedepan.

"Kami perkirakan dua hari menjelang malam pergantian tahun dari ribuan vila yang ada, sebagian besar terisi. Hingga malam pergatian tahun diperkirakan akan terisi penuh," kata Adjat humas salah satu vila di Jalan Mariwati, Cipanas.

Sedangkan pengelola sejumlah hotel berbintang hingga melati di kawasan Puncak-Cipanas, mengaku dari ratusan kamar yang mereka miliki telah terisi penuh hingga malam pergantian tahun. (Sumber : Republika)

Postingan Populer