Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Mu’ayasyah Ma’al Qur’an Saat Terkena 'Badai'

Oleh : M. Anis Matta, Lc (Presiden PKS)

Alhamdulillah saya melihat kepercayaan diri kita semakin membaik. Saya melihat aura kemenangan terpancar dari mata antum. Menurut saya ini merupakan Election Update yang terbaik selama ini. Election Update Ini lebih positif, lebih memberi harapan dan membuat kita lebih percaya diri dibanding sebelumnya.

Dalam kesempatan yang berharga ini, saya akan menyampaikan 3 hal: Pada awal saya diberi amanah sebagai Presiden PKS, saya sampaikan satu hal yang sangat penting, yaitu bagaimana kita bisa mu’ayasyah ma’al Qur’an ketika kita sedang terkena badai. Inilah cara kita dalam menghadapi cobaan-cobaan. Saya juga sudah menyampaikan beberapa Surat dari Al Qur’an untuk kita pelajari bersama. Sedikit atau banyak kita sudah mendapatkan inspirasi dari surat-surat tersebut. Dari mu’ayasyah kita dengan Al Qur’an itu, setidak - tidaknya kita mendapatkan 3 hal, di antaranya : 
Pertama: Ikhlashul ubudiyyah lillah. Kita mendapatkan pelajaran tentang pentingnya memperbaharui keikhlasan kita dalam hidup ini. Semua cobaan ini menyadarkan kita tentang Qudratullah (KeMaha Berdayaan Allah) dan kelemahan kita. Baca Selengkapnya..

Postingan Populer