Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Teh Ati Sosok Alumni IPB Yang Baik dan Ramah

GANDENKU.COM | Sosok - Alumni IPB yang satu ini merupakan orang yang baik dan ramah yang pernah saya kenal. Ia adalah sosok yang supel dan tidak membedakan siapa teman bicaranya. Hari ini kebetulan melintas sebuah berita di beranda google ketika saya mencari informasi yang lain, penasaran dengan beritanya.Meskipun ini berita tahun 2008 atau 12 tahun yang lalu, asli pas baca sangat menarik sosok teteh yang satu ini. Berikut berita tentang sosok teteh yang baik ini yang saya ambil dari webnya kangsanusi.com.SEBAGAI wanita yang bergerak dibidang jasa kontruksi (konsultan kontruksi), Ati sapaan akrab wanita berusia 40 tahun dengan nama lengkap Ir Ati Hartati, M.Si tidak menyesal konsen di dunia usaha ini sejak usia 22 tahun. Sebab, dari 7000 pengusaha di bidang jasa kontruksi, kaum wanita tidak 5 persennya se-Indonesia yang bergelut dan memegang kendali perusahaan semacam ini.Kental dengan keluarga guru, Ati yang asli orang Serang ini rela melepaskan bayang-bayang keluarganya yang cenderu…

Nasi Uduk Betawi Namanya

Warung Nasi Uduk Betawi yang Baru saja buka
KULINER - Nasi uduk betawi namanya, orang disekitar ini menyebut pedagang nasi uduk tersebut. Warungnya cukup sederhana, tidak semewah warung makan semisal rumah makan padang. Hampir mirip dengan warungan tegalan (warteg).

Menu yang dijual di warung ini terbilang sederhana, tidak banyak varian menu yang di tawarkan. Hanya tersedia telur dadar, telur balado, tempe dan tahu bacem serta ayam semur. Disamping laukan tersebut terdapat menu spesial yang bikin rasa nasi uduk ini menjadi greget yaitu semur tahu campur. Artinya semur ini berisi tahu, tempe, kentang dan jengkol. Rasanya manis dan pedas hangat. Semur ini jika saya rasakan memakai lada dan campuran kayu manis rempahan.

Awalnya saya anggap biasa saja, namun setelah dicoba satu kali makan nasi uduk yang ada di Jalan Wibawa Mukti, Jatiasih. Bekasi ini (sekitar 100 m sebelum SPBU Pedurenan jika dari arah Komsen, Bekasi), ternyata rasanya sangat cocok di lidah saya. Hal ini pun sebagaimana dirasakan oleh pelanggan. Makanya jangan heran, kalau nasi uduk ini cepat habisnya. Jam buka nasi uduk betawi kalau orang menyebutnya ini biasa buka antara jam 17.00 WIB sampai dengan jam 20.00 WIB. Cuma 3 jam ? yap..karena lakunya nasi uduk ini.

Hanya saja kalau dilihat dari sisi harga, nasi uduk ini masih tergolong tinggi/mahal. Karena jika kita bandingkan dengan nasi padang harganya tidak jauh beda, jika saya makan di nasi padang dengan menu pake ikan bakar dan sayur-sayurnya harganya 13 ribu, nah kalau di nasi uduk ini dengan menu pakai telur dadar dan semur tahu harganya 10 ribu. So...coba dulu sob. Baru bisa bilang harga berbanding lurus dengan rasa.

Postingan Populer