Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Dari Papua, Kobarkan Semangat Indonesia !

MANOKWARI [GOL] – Tidak ingin kalah dengan kader-kader yang memutihkan GBK, pada Senin sore (17/3) kader PKS di Kabupaten Manokwari Papua menggelar aksi “Flash dan Freeze Mob” untuk menarik perhatian para pengendara jalan di perempatan lampu merah Haji Bauw, Wosi.

Aksi yang dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Manokwari, Sumaryan S.PDi,  berlangsung selama satu jam dari pukul 17.00 hingga 18.00. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan partai PKS ke masyarakat di Manokwari dengan cara yang kreatif dan mudah dipahami. “Kegiatan ini kami jadwalkan dilakukan setiap Senin dan Kamis sesuai dengan momentum puasa sunnah lalu lanjutkan dengan buka puasa bersama,” tambahnya.

Puluhan kader terlibat dalam aksi ini terdiri dari kaum ibu, bapak-bapak, remaja dan mahasiswa. Sebagian besar melakukan aksi flash dan freeze mob, beberapa memegang spanduk “anti golput” dan dua orang menjadi maskot PKS yang menari-menari menarik perhatian pengguna jalan. Flash Mob dimulai saat lampu pengatur lalu lintas menyala merah dan senandung “Semangat Indonesia” dikumandangkan, saat lampu berganti hijau semua kader melakukan aksi freeze (mematung) sampai kemudian lampu menyala merah dan kemudian flash mob dilakukan lagi.

Para pengendara tampak terhibur dengan flash dan freeze mob ini dan beberapa mengacungkan jempolnya menandakan simpati. Aksi ini baru pertama kali dilakukan parpol di Manokwari. (Febriansyah S)   

Sumber : pkspiyungan.org

Postingan Populer