Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Kader PKS Memang Kreatif, Kampanye Unik Bernuansa Damai

DENPASAR [GOL]  - Biasanya tokoh-tokoh kartun seperti Spiderman, Winnie the Pooh, Dora, Spongebob hanya bisa ditemui di layar televisi. Namun di Lapangan Puputan Badung, Denpasar, Bali, puluhan tokoh kartun itu berkeliling membagi-bagikan brosur parpol.

Kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lah yang berada di balik kostum tokoh kartun. Mereka mengenakan baju itu sambil berkeliling lapangan dan membagi-bagikan brosur partainya.

"Kampanye ini kami lakukan sekaligus dengan tiga kegiatan yaitu, apel siaga, direct selling, dan aksi flashmob," ucap koordinator kampanye DPW PKS Bali, Arifin Muhammad saat ditemui Liputan6.com di Denpasar, Sabtu (22/3/2014).

Ia mengaku bahwa PKS Bali sengaja tidak melakukan kampanye dengan massa yang ramai. PKS, jelas Arifin, tidak ingin membuat kegaduhan menjelang hari raya umat Hindu di Bali, Nyepi. Cukup dengan kampanye damai saja. "Tema kampanye kami sore ini 'kampanye damai' dengan melakukan aksi flashmob. Aksi semacam ini lebih gampang mengenalkan profil PKS," ucap Arifin.

"Mendekati Hari Raya Suci umat Hindu di Bali Nyepi, kami tidak ingin membuat kegaduhan," ucap Arifin.

PKS di Bali, sambung dia, menargetkan 5,6 persen suara dengan komposisi DPR RI 1 Kursi, DPRD Provinsi Bali 4 Kursi , dan 16 kursi DPRD kabupaten/kota. "Ini jelas naik 500 persen dari perolehan suara kami pada pemilu lalu yang tidak mencapai target kami," tambahnya.

Sementara itu, pengunjung nampak antusias dengan kampanye unik yang digelar di Lapangan Puputan Badung, Denpasar, ini. Para kader PKS itu juga sibuk melayani permintaan foto anak-anak.

Pada kesempatan yang sama, iring-iringan kader PDIP yang selesai menggelar kampanye di Lapangan Blahkiuh melintas. Seketika kader PKS langsung melambaikan tangan.

Terlihat jalinan keakraban kedua partai ini berjalan baik. Dan, kader PDIP juga memberikan tepuk tangan kepada para kader PKS sambil melambaikan bendera PDIP. (Nadya Isnaeni Panggabean/liputan6)

Postingan Populer