Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Qaradhawi: Kembalinya Palestina Harus Dimulai dengan Kembalinya Islam

DOHA [GOL] - Syekh Yusuf Qaradhawi, ketua Persatuan Ulama Se-Dunia yang kini bermukim di Qatar, menyatakan bahwa kembalinya Palestina ke pangkuan umat Islam  harus dimulai dengan kembali Islam kepada kaum Muslimin. Karena setiap kemenangan tidak pernah diraih umat Islam sendirian, tapi karena ada kebersamaan dengan Allah SWT.

Melalui akun twitternya, beliau mengatakan, “Dulu Hertzel mengatakan bahwa kembalinya gerakan Zionisme harus diawali dengan kembalinya keberagamaan Yahudi. Oleh karena itu, kita pun layak mengatakan bahwa kembalinya Palestina harus dimulai dengan kembalinya kita kepada Islam.”

Menurutnya, ketika mendapatkan pertolongan Allah SWT, pasukan yang sedikit bisa mengalahkan pasukan yang besar; golongan yang lemah bisa mengalahkan yang kuat; Musa as. bisa mengalahkan Fir’aun. Hal itu karena mereka tidak berperang sendirian, Allah swt. menyertai mereka dalam peperangan. (msa/dakwatuna/qaradawi)

Sumber : dakwatuna.com

Postingan Populer