Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Saya Cinta PKS Mas

Jakarta -- Mukhtar (59) masih menyeka keringatnya. Sebelum azan subuh, lelaki baya ini sudah bangun dan bersiap. Hari ini adalah hari spesial yang sudah ia tunggu. Selepas Shalat Subuh, Mukhtar menggenjot motor tuanya. Hari masih gelap, meski udara segar menerpa.

Ia memacu motornya menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ia sudah lama menunggu untuk mengikuti kampanye akbar yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS)."Saya ingin ikut putihkan Senayan," kata Mukhtar.

Dua jam perjalanan harus ia tempuh. Sesampai di Senayan, keringatnya bercucuran dari tubuhnya yang sudah menua. Namun ia tak mengeluh, justru senyum terus mengembang dari bibirnya. "Saya cinta PKS mas," katanya.

Mukhtar adalah salah satu dari 150 ribu kader, simpatisan dan masyarakat umum yang memadati kampanye terbuka PKS, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Minggu (16/3).

Tak ada satupun kursi tersisa di deretan tribun penonton stadion terbesar kebanggaan rakyat Indonesia ini. (Sumber : pkspiyungan.org)

Postingan Populer