Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Tak Ada Waktu Senggang bagi Seorang Ustadz

HNW yang didampingi Istrinya dalam Kampanye Terbuka
JAKARTA [GOL] - Penuhnya agenda yang harus dilakukan seorang ustadz dan pelayan masyarakat adalah hal lazim dan memang seharusnya seperti itu, hampir seluruh waktunya di curahkan semua untuk kepentingan Ummat dan Bangsa.

Hal inipun berlaku juga bagi seorang HNW, beliau Dr.Hidayat Nur Wahid, MA seorang ustadz yang kebetulan saat ini menjadi salah seorang Anggota DPR RI. Pada pemilu 2014 kali inipun beliau kembali di calonkan oleh PKS untuk maju dari daerah pemilihan DKI Jakarta 2 yang melingkupi daerah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri.

Padatnya agenda kegiatan ustadz HNW sebagaimana disampaikan oleh Aspri ,melalui website pkspiyungan.org. Berikut adalah salah satu agenda yang padat merayap yang dilaksanakan oleh Ustadz HNW pada hari Jum'at berkah ini :


  • AGENDA PERTAMA : HNW di Jum'at berkah ini, setelah tadi shalat shubuh berjamaah di masjid Al Ibadah Kemang, dilanjutkan dengan silaturrahim dan ramahtamah dengan Jama'ah.
  • AGENDA KEDUA : Persiapan untuk kampanye terbuka dengan PKS Jakarta Selatan di DPC Cilandak, dengan tema "PKS Cinta Lingkungan Bersih & Sehat" . Sebelum menghadiri kampanye terbuka pada Jam 07:00 - 08:00, HNW sempat menikmati Sarapan nasi uduk, sarapan rakyat khas Betawi, bersama tokoh sekaligus dialog & serap aspirasi di jalan Melati Pondok Labu. Dalam kampanye ini pun akan menghadirkan pesta kesenian rakyat yang menampilkan Marawis dan Angklung serta akan mendengarkan Orasi HNW.
  • AGENDA KETIGA : Dilanjut Penyerahan Abate dari HNW ke Tokoh masyarakat setempat
  • AGENDA KEEMPAT : Fooging oleh HNW bersama Tim, sebagai saran untuk membuktikan bahwa PKS peduli pada rakyat dan kebersihan serta kesehatan mereka
  • AGENDA KELIMA : Jam 11.00 - 12.00 Menuju PD Pasar Jaya Cipulir, Jakarta Selatan , HNW akan mengisi Khutbah di Masjid Baitul Munir Pasar Cipulir, yang bertempat di lantai 4 pasar tsb dan dilanjutkan silaturrahim dan ramah tamah dengan Jama'ah.
  • AGENDA KEENAM : HNW akan keliling Pasar Cipulir untuk menyapa warga Pasar.
  • AGENDA KETUJUH : Jam. 14.00 - selesai, kembali kerumah untuk menghadiri acara dengan 250-an Ustadzah se -Jakarta Selatan.
  • AGENDA KEDELAPAN : Bakda Magrib sampai selesai acara silaturrahim dan dialog dengan tokoh dan warga Menteng di Menteng Jakarta Pusat
Dengan kepadatan acara yang dilakukan dalam satu hari ini, maka ini menunjukan bahwa HNW bukan hanya sebagai seorang ustadz melainkan menjadi pelayan bagi masyarakat. Karena begitulah sifat pemimpin harus mampu melayani masyarakat [GOL/TGA]

Postingan Populer