Langsung ke konten utama
DAFTAR NAMA DONATUR BULAN NOPEMBER 2020 : (01/11) Ulekin : 90.850 (02/11) Sutan Matani : 500.000 (13/11). Siti N : 1.200.000 (13/11) Syahrir : 500.000 (19/11) Arkadigital : 414.741 JUMLAH :Rp. 2.705.591 DONASI PEDULI BANJIR : (04/12) Siti N : 500.000 (04/12) Arkadigital : 300.000 Jumlah : 800.000 TOTAL DONASI : 3.505.591    

Unggulan

Dakwah Di Balik Penjara Bersama Ustadzah Kingkin Anida

GANDENKU.COM | SobatKata - SEPERTI yang saya sampaikan pada tulisan-tulisan sebelumnya, Ustadzah Kingkin berusaha untuk tetap berdakwah di tahanan, baik ketika di Rutan Mabes Polri maupun di Rutan Polres Tangsel sekarang ini. Beberapa cerita dari beliau  yang saya ingat ketika datang membezuk antara lain, ada tahanan narkoba yang sempat marah ketika beliau nasehati, tapi di tengah malam malah mencium tangan beliau sambil menangis dan menyatakan ingin bertaubat. Ada juga tahanan lain yang suka sesama jenis tapi setelah dekat dengan beliau malah minta diajarkan al Qur'an. Ia juga bilang kapok menjadi lesbi dan mau berubah menjadi wanita sholihah. Ada juga tahanan yang namanya cukup terkenal di publik justru membantu Ustadzah Kingkin untuk mengkoordinir sholat jamaah lima waktu dan menjadi "asisten" pengajian beliau. Alhamdulillah....selama 3,5 bulan di tahanan, baik ketika di Mabes maupun di Polres Tangsel, Ustadzah Kingkin bisa mengajak sesama tahanan untuk mengadakan ke

Aher Rencana Akan Hadir di #BantenPilihPKS

Ahmad Heriyawan, Salah Satu Capres dari PKS
BANTEN [GOL] -  Sabtu (5/4) besok Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menggelar kampanye nasional di Lapangan Sumampir, Cilegon, Banten. “Kampanye sabtu besok merupakan kampanye terakhir di Banten sebelum memasuki minggu tenang,” kata Ketua DPW PKS Banten, Irfan Maulidi.
Jelang pemilihan legislatif 9 April mendatang, kampanye PKS di Banten sudah digelar di Kota dan Kabupaten Tangerang yang masing-masing dihadiri Presiden PKS Anis Matta.
Kampanye dimulai pukul 08:30 WIB dan rencananya akan dihadiri oleh Calon Presiden dari PKS Ahmad Heryawan yang kini menjabat sebagai Gubernur Provinsi Jawa-Barat. Selain Aher, sapaan akrabnya, kampanye di Cilegon juga akan dihadiri oleh Sekretaris Jendral DPP PKS Taufik Ridho.
Menurut Ketua Juru Kampanye Miftahuddin, PKS menargetkan kampanye akan dihadiri 10 ribu kader dan simpatisan yang akan melibatkan kader dan simpatisan PKS dari Cilegon dan Serang. Namun tidak menutup kemungkinanan dari Lebak, Pandeglang, dan Tangerang juga akan menghadiri kampanye nasional di Banten besok.
“Untuk memeriahkan acara kampanye tersebut, kami akan menghadirkan tim nasyid Shoutul Harakah untuk menggelorakan semangat peserta kampanye. Sengaja dalam setiap kampanye PKS, kami tidak pernah menampilkan hiburan yang pengisinya membuka aurat supaya peserta kampanye tetap fokus meraih target 3 besar nasional,” papar Miftahuddin.
Sedangkan untuk kampanye Banten lainnya akan diselenggarakan di Kota Tangerang dan dihadiri juru kampanye sekaligus anggota DPR Jazuli Juwaeni dan sejumlah calon anggota DPRD Provinsi dan Kota Tangerang. “Seperti biasa pula, PKS juga akan mengadakan bakti sosial untuk masyarakat,” tutup Miftah.

Postingan Populer