Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Jika Saja Saya Jujur...

JAKARTA [GOL] - Hmm...jika saja saya jujur, bahwa saya sangat benci korupsi tentunya pilihan yang tepat dalam Pemilu 2014 yang akan digelar 4 hari lagi adalah memilih Partai yang paling sedikit kasusnya dan menolak dengan tegas Partai Juara Korupsi dengan jumlah dan koruptornya banyak. Namun entahlah kejujuran saya ini kerapkali ada batas untuk melakukan mengingat mata dan telinga saya selalu saja 'dicekoki' oleh media yang pandai meracik kepalsuan.

Jika saja saya Jujur, bahwa saya sangat cinta negeri ini dan saya adalah seorang Nasionalis sejati yang akan menjaga dan mempertahankan NKRI yang sudah diperjuangkan oleh para pendahulu bangsa ini maka dalam Pemilu 2014 yang tinggal menghitung hari ini saya akan memilih Partai yang saat berkuasa dulu tidak menjual asset negara.

Jika saja saya kembali Jujur dan merasakan bahwa kepedulian dan kemanusiaan adalah hal yang harus diperjuangkan, pembelaan rakyat kecil adalah hal yang harus dikedepankan maka saya seharusnya memilih Partai yang senantiasa bekerja untuk Rakyat tidak hanya menjelang Pemilu saja, tentunya hal ini bisa dilihat dari kerja-kerja Kader dan Simpatisan Partai saat bencana, saat Banjir dan kegiatan sosial lainnya tanpa mempedulikan kegiatan tersebut dilakukan bukan menjelang Pemilu dan bukan juga Partai yang saat berkuasa dengan mudahnya memberikan ampunan para pengemplang BLBI yang sudah jelas itu adalah uang negara yang bisa digunakan untuk Rakyat.

Sekali lagi jika saja saya Jujur, dalam pemilu ini saya seharusnya memilih Partai yang tidak menyodorkan calon pemimpin negeri ini bukan seorang yang 'maruk' dan mengejar Jabatan saja, hal ini mungkin bisa dilihat seorang Capresnya yang dengan enteng meninggalkan jabatan yang sudah di embannya untuk 5 tahun, tapi baru kurang dari setengah perjalanan capres tersebut dengan mudahnya meninggalkan amanah tersebut, seandainya di negara ini ada jabatan lebih tinggi dari seorang Presiden...hmm mungkin ia akan tinggalkan lagi untuk mengejar Jabatan lebih tinggi lagi.

Sekali lagi jika saja saya Jujur, karena saya benci pembohong maka saya tidak akan memilih Partai yang hanya untuk kepentingan memenangkan Pemilu dengan menyodorkan sang calon pemimpin yang dibesarkan karena pencitraan, mengakunya sederhana dengan berani bilang tidak akan memakai pesawat pribadi namun fakta dilapangan sebaliknya.

Ahh....sudahlah itupun jika Saya mau Jujur untuk melakukan perubahan bagi bangsa ini, untuk melakukan perbaikan bagi negeri ini. Namun apakah saya berani melakukannya saat ini ? apakah saya berani mengatakan dengan lantang bahwa saatnya untuk MELAWAN ! ya...melawan mata dan telinga yang sudah dibelokan oleh arus media dengan mengedepankan kata hati yang sebenarnya. Pembuktian perlawanan itu bisa dilakukan nanti tanggal 9 April saat mencoblos sesuai kata hati atau akan ikut arus media yang menyesatkan. Selamat Mencoblos untuk Indonesia Lebih Baik. [GOL/TGA]



Postingan Populer