Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Selamat Milad SMAN 3 Pandeglang

Gerbang Sekolah Setelah Pemugaran
PANDEGLANG [GOL] - SMA Negeri 3 Pandeglang pada tanggal 4 April 2014, merupakan hari kelahirannya. Sekolah yang berada di Ujung Barat pulau jawa ini telah banyak memberikan cerita yang menarik. SMA ini pada awal pendiriannya di anggap remeh temeh maklum saja awalnya sekolah ini adalah sekolah jauh (filial) dari SMA yang ada di Pandeglang kota.

Lokasi yang berada di kecamatan Labuan ini dulu sering dikenal dengan istilah SMA Cikiray, hal ini didasarkan dengan latar belakang lahan sekolahnya. Sekolah yang tiap tahun selalu bebenah untuk menjadi sekolah yang dapat disegani ini kini menjelma menjadi sekolah yang menjadi incaran para siswa tidak hanya siswa yang berdomisili di Labuan saja. Oleh karena itu tidaklah heran jika Sekolah setiap tahunnya calon siswa baru senantiasa membludak melebihi jumlah kuota siswa yang akan ditampung.

Sampai dengan saat ini sekolah ini sudah menghasilkan ribuan alumni yang tersebar di berbagai tempat, sudah banyak pula para alumni yang melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di beberapa kota di Indonesia. Dengan ketekunan dan keseriusan sekolah dalam mengelola pendidikan yang lebih baik membuat sekolah ini terus berupaya bisa tampil maksimal dalam berbagai ajang lomba, baik lomba yang berlatar belakang keilmuan, Olah Raga maupun Seni dan Bakat.

Torehan sejarah dari waktu ke waktu tentang sekolah ini telah banyak dirasakan bagi para alumninya. Perjalanan panjang sekolah senantiasa berkembang ke arah yang lebih baik, baik dari sisi sarana dan prasarana, guru, maupun kualitas pengajaran para pendidiknya. Semoga saja sekolah ini dikemudian hari akan mampu menghasilkan para alumni yang handal, yang bisa berbicara banyak dan berkontribusi dalam pembangunan baik dalam skala lokal maupun kancah nasional. Selamat MILAD SMAN 3 PANDEGLANG. Jayalah Almamaterku...! [GOL/TGA].



Postingan Populer