Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Parlemen Palestina: Pengakuan Swedia Terhadap Negara Palestina Langkah Bersejarah

[BERITA DUNIA ] Ketua komisi kerakyatan anti blokade di parlemen Palestina, Jamal Khidry menganggap pengakuan Swedia terhadap negara Palestina adalah langkah bersejarah dan sangat penting. Langkah ini akan diikuti oleh sejumlah negara-negara lain, walau sikap Zionis tetap menolaknya.

Keputusan Swedia ini sejalan dengan hak-hak bangsa Otoritas Palestina dalam menentukan nasib dan mendirikan negaranya yang merdeka dengan ibu kotanya Al-Quds, sebagai langkah awal dan adil bagi hak-hak bangsa Palestina untuk melepaskan diri dari penjajahan dan ketergantungan pada Israel.

Dalam kaitan ini, Khidry mengucapkan terima kasih kepada Swedia atas keputusan yang bermoral, konstitusonal dan politis. Ia menyerukan, Palestina harus merespon keputusan ini secara positif di semua ranah, baik itu diplomatik ataupun hukum, untuk memberikan batas kepada Zionis terkait wilayahnya.

Ia menjelaskan, langkah yang paling ringkas untuk menciptakan perdamaian dan keamanan di kawasan adalah dengan mengakhiri penjajahan. Dalam pada itu, ia juga memuji perjuangan bangsa Palestina di semua levelnya, walau Zionis semakin beringas dan biadab serta dikategorikan sebagai penjahat perang menurut uu internasional, ungkapnya. (asy/Infopalestina.com)

Postingan Populer