Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Jalan TOL Serang Pandeglang Habiskan 9,57 Triliyun

[BERITA] SERANG - Pembangunan jalan tol Serang-Pandeglang, untuk mendukung pembentukan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Lesung akan menghabiskan anggaran sekitar Rp 9,57 triliun.
"Jalan tol Serang-Panimbang, Kabupaten Pandeglang merupakan infrastruktur mikro untuk mendukung pembentukan KEK Pariwisata Tanjung Lesung, dan anggaran yang dibutuhkan Rp 9,57 triliun," kata Direktur Utama PT Banten West Java (BWJ) Hyanto Wihadhi di Serang, Senin.
PT Baten West Java (BWJ) merupakan perusahaan yang mengusulkan pembentukan KEK Pariwisata Tanjung Lesung, dan yang dipercaya mengelola pengoperasian kawasan tersebut.
Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi menyatakan pembangunan jalan tol Serang-Pandeglang tinggal menunggu pelaksanannya saja.
"Tinggal tunggu saja pelaksanaannya, tapi mengenai jadwal pasti ditentukan oleh pemerintah pusat," katanya.
Ia juga menyatakan, pembangunan jalan tol tersebut sepenuhnya dilaksanakan oleh pemerintah pusat, dan pemerintah Kabupaten Pandeglang yang mendukung saja.
"Kita mendukung saja. Kami siap memberikan bantuan sepenjang diperlukan," ujarnya.
Menurut dia, pembangunan jalan tol tersebut merupakan program pemerntah pusat dan didanai anggaran dari APBN. Fasilitas transportasi itu dibangun guna mendukung pembentukan kawasan ekonomi khusus (KEK) pariwisata di Pandeglang.
"Pemerintah pusat telah menetapkan Pandeglang sebagai lokasi pembentukan KEK pariwisata, jadi dengan sendirinya pembangunan jalan tol juga akan direalisasikan karena sebagai penunjang penting," ujarnya.
Menurut dia, pemerintah rencananya akan membangun jalan tol Serang-Pandeglang sepenjang 83 kilometer dengan rute melewati tiga kabupaten, yakni Serang, Lebak dan Pandeglang.
Bupati juga menjelaskan pembangunan jalan tol Serang-Panimbang, Kabupaten Pandeglang diambil alih oleh pemerintah karena pihak swasta yang semua akan mengerjakan proyek tersebut telah menyatakan ketidaksanggupannya.
"Awalnya pembangunan jalan tol tersebut akan dilakukan oleh swasta karena perhitungan bisnis kurang mengungkan akhirnya diserahkan pada pemerintah," katanya.
Sumber : BeritaSatu / Antara.

Postingan Populer