Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Jokowi, Partai Jokowi dan Sesat Pikir Petugas Partai

Syahganda Nainggolan
Oleh : Dr. Syahganda N.,
Asian Institute for Information and Development Studies
GANDENKU.COM - Beberapa hari lalu kita dikagetkan dengan cuitan Ridwan Kamil yang mengatakan dia mundur dari pencalonan diri untuk calon Gubernur  DKI setelah ketemu Jokowi. Pertemuan dengan Jokowi ini, pertama Jokowi minta dia untuk tidak bersaing dengan Ahok. Kedua, menasehati dia untuk tidak meninggalkan sebuah periode jabatan ditengah jalan. Ketiga, .meminta dia untuk menjadi Gubernur Jabar Nantinya. Tentu saja peristiwa ini menarik. Pertama, sebagian orang berpikir dan berharap bahwa RK dapat menandingi Ahok yang sampai saat ini terlalu diunggulkan. Kedua, metoda pengambilan keputusan ini berbeda dengan Apa yang sudah pakem dalam politik, yakni keputusan kader politik biasanya dilakukan setelah berkonsultasi dengan ketua umum partai. Baca Selengkapnya..

Postingan Populer