Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Dare To Dream, Tarhib Ramadhan Unik di SMK Bunda Kandung

GANDENKU.COM | Jakarta - Workshop Motivasi nama kegiatan yang di usung dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1437 atau biasa di sebut dengan istilah Tarhib Ramadhan.

Dengan jumlah peserta yang tidak kurang dari 100 pelajar SMK dari kelas 1 dan 2 ini bertempat di Aula Sekolah kegiatan yang membangkitkan motivasi belajar bagi pelajar digelar.

Adapun tema yang di usung adalah DARE TO DREAM yang bertujuan agar pelajar sudah mulai berani untuk menuliskan Mimpi nya untuk masa yang akan datang, maka tidak heran saat acara berlangsung banyak pelajar yang menuliskan Impian 20 Tahun kedepan dengan penuh meyakinkan. Beberapa impian dari para pelajar tersebut yang dapat kami rangkum diantaranya ada yang hendak menjadi seorang Komandan Pemadam Kebakaran hal ini karena ia bertujuan hendak membantu masyarakat, ada juga yang memiliki Impian yang jauh lebih spektakuler.

Dare To Dream yang dilaksankan oleh AJ Pro ini merupakan kegiatan kedua dalam rangka kegiatan Tahunan berupa PesanTrend Remaja Islam. [TGA]

Postingan Populer