Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Teh Ati Sosok Alumni IPB Yang Baik dan Ramah

GANDENKU.COM | Sosok - Alumni IPB yang satu ini merupakan orang yang baik dan ramah yang pernah saya kenal. Ia adalah sosok yang supel dan tidak membedakan siapa teman bicaranya. Hari ini kebetulan melintas sebuah berita di beranda google ketika saya mencari informasi yang lain, penasaran dengan beritanya.Meskipun ini berita tahun 2008 atau 12 tahun yang lalu, asli pas baca sangat menarik sosok teteh yang satu ini. Berikut berita tentang sosok teteh yang baik ini yang saya ambil dari webnya kangsanusi.com.SEBAGAI wanita yang bergerak dibidang jasa kontruksi (konsultan kontruksi), Ati sapaan akrab wanita berusia 40 tahun dengan nama lengkap Ir Ati Hartati, M.Si tidak menyesal konsen di dunia usaha ini sejak usia 22 tahun. Sebab, dari 7000 pengusaha di bidang jasa kontruksi, kaum wanita tidak 5 persennya se-Indonesia yang bergelut dan memegang kendali perusahaan semacam ini.Kental dengan keluarga guru, Ati yang asli orang Serang ini rela melepaskan bayang-bayang keluarganya yang cenderu…

Alumni IPB Banten Buka Puasa Bersama Doktor Anton

GANDENKU.COMBertempat di Kebon Kubil Kota Serang Alumni IPB yang berasal atau yang tinggal di Banten berkumpul bersama untuk melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama (BukBer).

BukBer yang diprakarsai oleh group Ikatan Alumni IPB ini dihadiri juga oleh Doktor Anton sebagai salah seorang senior Alumni IPB asli Kota Serang. Doktor Anton sendiri di daulat untuk menyampaikan nasehat Ramadhan.

Beberapa point yang disampaikan Doktor Anton adalah berkaitan dengan kepemimpinan, bahwa seorang pemimpin itu haruslah berada di tengah-tengah masyarakat bukan sekedar berkunjung lalu kembali pergi setelah seremonial belaka, melainkan haruslah mampu tinggal bersamanya.

Kegiatan yang dilaksanakn tgl 18 Juni 2016 ini tampak sekali ke akraban yang dibangun oleh para Alumni IPB.

Sumber : BANTENNEWS.ID

Postingan Populer