Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Teh Ati Sosok Alumni IPB Yang Baik dan Ramah

GANDENKU.COM | Sosok - Alumni IPB yang satu ini merupakan orang yang baik dan ramah yang pernah saya kenal. Ia adalah sosok yang supel dan tidak membedakan siapa teman bicaranya. Hari ini kebetulan melintas sebuah berita di beranda google ketika saya mencari informasi yang lain, penasaran dengan beritanya.Meskipun ini berita tahun 2008 atau 12 tahun yang lalu, asli pas baca sangat menarik sosok teteh yang satu ini. Berikut berita tentang sosok teteh yang baik ini yang saya ambil dari webnya kangsanusi.com.SEBAGAI wanita yang bergerak dibidang jasa kontruksi (konsultan kontruksi), Ati sapaan akrab wanita berusia 40 tahun dengan nama lengkap Ir Ati Hartati, M.Si tidak menyesal konsen di dunia usaha ini sejak usia 22 tahun. Sebab, dari 7000 pengusaha di bidang jasa kontruksi, kaum wanita tidak 5 persennya se-Indonesia yang bergelut dan memegang kendali perusahaan semacam ini.Kental dengan keluarga guru, Ati yang asli orang Serang ini rela melepaskan bayang-bayang keluarganya yang cenderu…

Lain Banten Lain Jakarta, Sama-Sama Razia Tapi Beda Perlakuan

GANDENKU.COM - Razia PKL yang digencarkan Pemerintahan DKI Jakarta kembali terjadi, kali ini dilakukan di daerah Tanah Abang. Para Pedagang Kaki Lima di angkut oleh para satpol PP termasuk dagangan dan pedagangnya.

Pemberitaan yang di siarkan oleh SCTV ini terasa menyayat karena para PKL di kejar-kejar seperti 'maling' sampai masuk ke gang-gang pasar. Jika melihat pemberitaan tersebut jadi teringat dengan kasus Razia Satpol PP yang di lakukan Kota Serang yang sempat heboh yang menimpa ibu Saeni pedagang Warteg yang buka di Bulan Ramadhan.

Akan tetapi membandingkan perlakukan keduanya sangat jauh berbeda, untuk kasus bu Saeni media-media Kompas mencoba membangun opini seolah ada kedzholiman yang menimpa sehingg membuat empati para Netizen yang melakukan penggalangan dana sampai ratusan juta, tidak ketinggalan dengan Presiden dan menteri yang memberikan bantuan, namun sayang untuk kasus Razia di Jakarta yang Gubernurnya Ahok tidak ada sedikitpun empati dari Presiden padahal jenis dan bentuk nya sama-sama Razia, korbannya sama-sama Rakyar Kecil.

Hal ini menjadi tanya besar sebenarnya masalah Serang itu berkaitan dengan Razianya, Perdanya atau Syariahnya ? [TGA]

Postingan Populer