Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Salam Sejuta Cinta Untuk Pandeglang Tersayang

GANDENKU.COM - Pandeglang Berkah begitulah julukan bagi Kabupaten yang di kenal juga sebagai Kota Santri yang terletak di Ujung Barat Banten. Pandeglang sangat kaya dengan kekayaan alamnya meskipun PAD sangat rendah dibanding kota-kota lainnya di Provinsi Banten.
Apapun itu kekurangannya yang ada di Pandeglang bagi orang Pandeglang tetap saja inilah KAMPUNG HALAMAN KAMI, kampung yang harus menjadi kebanggaan bagi siapa saja yang lahir dan tinggal disana.

Saat ini Pandeglang dipimpin oleh seoarang Bupati Perempuan, meskipun bertolak belakang dengan harapan dan keinginan nurani saya karena bagi saya pemimpin itu haruslah laki-laki namun inilah Takdir yang sudah menetapkan bahwa bu Irna Narulita Dimyati telah dipilih oleh masyarakat Pandeglang yang terbukti memperoleh suara terbanyak.
Untuk itulah dituntut peranan masyarakat Pandeglang secara bersama-sama untuk memberikan dukungan terhadap pemerintahan sekarang agar pembangunan dengan target utamanya mampu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Pandeglang dapat terwujud.
Bagi pemerintahan daerah sendiri, jangan sungkan dan segan untuk meminta doa serta dukungan dari masyarakat agar proses pembangunannya dapat berjalan dengan baik.
Selamat Bekerja buat pemerintahan sekarang, Insya Allah hati kecil saya mengatakan saya percaya dan Yakin Bisa Pandeglang maju dan sejahtera.

Salam Sejuta Cinta Untuk Pandeglang Tersayang

23 Juni 2016
TGA

Postingan Populer