Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Benarkah Saya Membenci Cina, Karena Saya Membenci Ahok ?

GANDENKU.COM | Benarkah Saya Membenci Cina ? Kalau orang-orang cina yang sudah ada dan tinggal di negeri ini tidak ada alasan untuk dibenci karena mereka masih satu bangsa dan saya sendiri masih berurusan dagang dengan mereka, tapi buat mereka para imigran cina yang merampas hak kerja rakyat itulah yang pantas kita benci dan kita tolak.

Kalau kamu tidak membenci cina kenapa kamu membenci Ahok ? Membenci Ahok itu bukan karena cina nya tapi karena perilaku kasar, kotor dan semena-mena terhadap rakyat khususnya jakarta terlebih lagi dengan dugaan korupsinya yang menggurita. Kalau saya benci ahok karena cina-nya maka sangat banyak orang cina yang saya kagumi akan saya benci baik ia sebagai tokoh nasional maupun sahabat saya padahal mereka sangat berbeda dengan ahok

Jika ahok tidak kotor, tidak kasar, tidak dzholim dan tidak ada indikasi korupsi yang mengguritanya apakah kamu suka ? Ya saya akan suka ia jika memang seperti itu.

Kalau kamu suka apakah kamu akan memilih ia jadi pemimpin ? TIDAK, kita harus bedakan landasan dasar untuk menyukai seseorang dengan memilih pemimpin. Landasan dasarnya ada pada KEIMANAN, menyukai seseorang dan bersahabat dengan seseorang itu boleh dengan siapa saja selama ia tidak menyerang agama kita, dan memilih pemimpin bagi saya seorang muslim maka WAJIB MUSLIM karena inilah keimanan saya.

Menyukai perilaku baik seseorang dan bersahabat dengan seseorang bukan berarti secara otomatis kita akan memilihnya menjadi pemimpin bagi kita.

Jadi untuk AHOK buat saya sangat jauh dari pilihan karena :
1. Ia kotor dan kasar dalam berbicara
2. Ia dzholim pada rakyat
3. Terlebih lagi ia ada indikasi terkena kasus
4. Yang paling utama Ia pun Kafir
Inilah Sikap.....

Postingan Populer