Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Seuntai Doa Alumni Untuk Bapak Rektor IPB

GANDENKU.COM | Khabar Sahabat - Ahad malam kemarin (20/09/2020) merupakan malam spesial yang dibuat oleh Alumni IPB angkatan 32. Malam yang menjadi kado buat bapak Rektor IPB, Prof.Dr.Arif Satria yang saat ini sedang menjalankan inisiatif Isolasi Mandiri. Alumni IPB 32 di ahad malam tersebut membuat kegiatan secara on air melalui channel radio online Distorsi Jiwa yang khusus dipersembahkan untuk menghibur pak Rektor. Ada banyak untaian doa yang disampaika  Alumni IPB 32 melalui radio tersebut, kegiatan yang digagas oleh panitia reuni perak ini merupakan kegiatan yang bersifat dadakan. Namun demikian, meski dilakukan dadakan namun tidak mengurangi pesan yang ingin disampaikan. Ide kegiatan tersebut menurut Teh Rini Yusuf, sekjen DPD HA IPB Jawa Barat merupakan hal yang bagus, begitu juga dengan yang disampaikan oleh Teh Nelly Oswini pengurus pusat DPP HA IPB dan juga mantan sekjen DPP HA IPB periode sebelumnya menyambut baik kegiatan ini.Mengutip pembawa radio Kang Odhe Alumni IPB 32 …

Ibu Tangguh dan Hebat dari Pandeglang

Foto : Seorang Ibu Mengendari Motor dg Barang Dagangan
(Sumber : Akun FB Muhammad Arif Kirdiat)
GANDENKU.COM | Panimbang - Tampak seorang ibu yang tangguh di unggah di sebuah postingan Muhamad Arif Kirdiat, seorang ibu yang merupakan penjaja makanan ringan yang berangkat pagi dari Kadubanen, Pandeglang ini menjajakan dagangannya dengan menempuh jarak lebih dari 150 KM.

Ketangguhan seorang ibu ini dapat dilihat dari bagaimana ia berdagang dengan bawaan barang yang sangat banyak dan bagi ukuran seorang ibu hal ini tentunya sangatlah tidak lazim, adapun dari sisi keselamatan masih menurur Arif dalam postingan sangatlah tidak memenuhi syarat namun dari segi kegigihan  hal harus kita apresiasi dengan baik sebagai upaya kegigihan mencari rejeki yang halal.

Berikut adalah Postingan Arif yang dimbil hari ini 23 Juli 2016 : "Saat pertama melihatnya, saya pikir ia seorang lelaki karena membawa barang dagangan yang dijajakan berkeliling dari satu toko ke toko lainnya. Sampai akhirnya ia menawarkan makanan ringan pada ibu warung dimana saya sedang belanja di Pasar Panimbang. Secara aspek keselamatan memang tidak memenuhi syarat tapi dari segi kegigihan patut diacungi jempol. Berangkat pagi dari gudang di Kadubanen katanya ia berkeliling hingga Cibaliung dan Sumur yang kalau diukur sekitar 150 km (pp). Salut, saya yg bawa mobil saja sering mengeluh, nah ini bawa motor plus barang dagangan."

Sumber : BantenNews.ID

Postingan Populer