Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

KH. Hasan Abdullah Sahal : Orang Tua Haruslah Kuat Kalau Mau Punya Anak Bermental Kuat

GANDENKU.COM | Gontor - Dalam pembekalan para calon orang tua santri yang di lakukan di PonPes Darussalam Gontor kemari (16/7) KH. Hasan Abdullah Sahal selalu pimpinan PonPes menitikberatkan pentingnya para orang tua santri menjadi orang tua yang kuat jika berharap anak-anaknya memiliki mental yang kuat.

"Kalo mau punya anak bermental kuat, orang tua-nya harus lebih kuat, punya anak itu jangan hanya sekedar sholeh tapi juga bermanfaat untuk umat, orang tua harus berjuang lebih..ikhlas..ikhlas.. ikhlas.." ujar KH. Hasan Abdullah

Disamping itu disampaikan juga bahwa anak-anaknya yang mondok di Pesantren Darussalam Gontor tidak akan mati karena kelaparan, tidak akan bodoh karena tidak pernah ikut serba les juga tidak akan menjadi terbelakang hanya karena tidak pegang gadget.

"Insya Allah Anakmu akan dijaga oleh Allah, sebagaiman janji Allah yang akan akan menjaga Al Qur'an...Yakin..Yakin  Harus Yakin" ucapnya meyakinkan para orang tua santri.

Lebih lanjut KH Hasan berpesan lebih baik menangis karena berpisah sementara dengan anak-anak karena menuntut ilmu daripada menangis karena anak-anak lalai urusan akherat. 

"yen wes tuwo nangis karena anak-anak mu lalai urusan akhirat.. kakean mikir, rebutan bondo, pamer rupo..lali surgo.." (kalau sudah tua menangis karena anak-anak kamu lalai terhadap urusan akhirat....kebanyakan memikirkan urusan dunia, berebut harta, pamer rupa wajah...lupa surga). Tutupnya.
Sumber : SatuNews.ID

Postingan Populer