Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

IPB 32 BERMASKER

GANDENKU.COM | Khabar Sahabat - Dalam rangkaian kegiatan Reuni Perak IPB 32 yang akan dilaksanakan secara virtual pada tanggal 26 September 2020, panitia Reuni Perak meluncurkan satu pesan sosial dengan nama Gerakan IPB32 BERMASKER. Gerakan ini ditujukan sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat khususnya Alumni IPB Angkatan 32 (1995) untuk selalu mematuhi protokol kesehatan minimal selalu mentaati 4 M yang sudah menjadi anjuran pemerintah, diantaranya : Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.Program Gerakan IPB32 BERMASKER ini merupakan bentuk kegiatan untuk saling mengingatkan kepada sesama anggota keluarga, saudara, sahabat dan masyarakat dilingkungan sekitarnya agar mematuhi anjuran 4 M.Semua ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab bersama agar wabah pandemi dapat segera berakhir. "Satu Gerakan Untuk Kesehatan Kita Semua" [TGA]#ReuniPerakIPB32 #ReuniVirtual #Pertemuan  #Persahabatan  #Pengabdian.

Kematian Itulah Sebuah Kepastian

GANDENKU.COM | Saat Adzan Subuh berkumandang, disaat kaki hendak mempersiapkan diri menuju musholla yang dekat dengan rumah sebagai bentuk komitmen diri dalam menggaungkan Gerakan Subuh Berjamaah, sebuah gerakan untuk memulai membiasakan diri sholat berjamaah subuh di Musholla / Masjid.

Saat mencoba membuka facebook ternyata sahabat saya sedang berduka, Ia adalah Lalu Firman Budiman seorang sahabat saya yang sudah Allah pertemukan kami dalam sebuah Ikatan Alumni IPB. Dukanya ia adalah memberikan khabar bahwa Istrinya yang sama-sama satu angkatan telah meninggal dunia.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun... Saya Sampaikan Turut Berduka Semoga Allah SWT menerima setiap amal kebaikan dan mengampuni segala dosa dan kesalahannya dan menempatkannya di tempat yang terbaik yang Allah pilihkan untuknya. Sedangkan buat keluarga yang ditinggalkan semoga Allah SWT memberikan kesabaran. Aamiin.

Mengingat kematian seorang sahabat memang teras pedih namun itulah sebuah kepastian, bahwa siapapun diri kita dan menjadi apapun kita Kematian itu pasti datang, tidak ada satu orangpun yang akan mampu menawar agar dimundurkan waktu kematian. Untuk itulah karena begitu dekatnya dan tidak akan pernah menduga kapan kematian itu akan menyapa kita maka persiapkan dari sekarang agar kita mampu Khusnul Khotimah. Aamiin. [TGA]



Postingan Populer