Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Kematian Yang Indah Saat Allah Memanggil Ketika Ibadah

GANDENKU.COM | KisMah - Renungan buat kita, siapapun kita dan menjadi apapun kita. Bapak itu orang biasa-biasa saja. Namanya Nazar Bakhtiar. Usia 82 tahun, sudah masuk usia renta. Tidak ada yang kenal dia kecuali yang sangat dekat sekali. Pergi haji tanpa ditemani keluarga, dalam rombongan kloter 1 Padang.

Dari tampang dan penampilannya, takkan ada orang yang tertarik dengannya. Apalagi mengelu-elukannya. Rakyat jelatalah kalau bahasa kasarnya.

Tapi, siapa yang mengira kalau ternyata dia dimuliakan Allah. Kemaren setelah adzan ashar menjelang iqamah, dia wafat dengan tenang di depan pintu masjid Nabawi. Begitu cepat dan sekejap.
Beliau wafat dalam dalam suasana ibadah, sedang perjalanan haji, saat akan melaksanakan shalat ashar, dalam kondisi suci berwudhuk. Dan saat shalat Shubuh tadi beliau dishalatkan ratusan ribu jamaah calon haji yang hadir di Madinah. Dan setelah itu langsung dikubur di pekuburan Baqi'. 
Berdampingan dengan para Sahabat-sahabat Rasul yang mulia, para Tabi'in dan ulama serta orang-orang shaleh sepanjang zaman.

Kita tidak memuji seseorang di hadapan Allah. Tapi, ini adalah persangkaan baik kita tentang beliau. Allah berikan beliau kematian yang baik, di Kota Rasulullah saw. Betapa banyak ulama yang menginginkan wafat di Madinah dan dikubur di sana.

Beliau tidak dikenal di bumi, tapi barangkali dikenal di sisi Allah. Kita layak cemburu dengan beliau. Innaalillahi wa innaa ilaihi raaji'un.

Sumber : Copas 

Postingan Populer