Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Memalukan dan Memuakan

GANDENKU.COM - Sungguh sudah hilang hati di negeri ini terlebih khusus di Jakarta sejak gubernur arogan dan penuh kesombongan senantiasa mengumbar sikap angkuhnya.

Seperti halnya dengan sang gubernur para pejabat di bawahnya tidaklah jauh beda dengan yang di atasnya. Mereka bangga ketika sudah berbuat kedzholiman, mereka tersenyum disaat rakyat menjadi korban. Foto ini seolah menunjukan bahwa "Akulah Yang Berkuasa"

Jika seperti ini para pejabat dengan kepongahannya maka jangan berharap keadilan akan berlaku di negeri ini, dan mirisnya lagi sudah banyak perilaku dzholim dilakukan namun kemana suara anggota Wakil Rakyat terlebih anggota DPRD Jakarta ? Apakah mereka tidak bisa berbuat karena setuju dengan apa yang dilakukan oleh aparat tersebut ? Ataukah tersandera oleh kepentingan politik belaka ?

Jika seorang AHOK berbuat dzolim dengan melakukan penggusuran, bukankah kita masih punya wakil rakyat yang harusnya berpihak pada rakyat yang di wakilinya ?
Sungguh memalukan kalian yang tersenyum di atas penderitaan, Sungguh Memuakkan kalian yang tidak menangis ketika rakyat menangis. Wallahualam.

Postingan Populer