Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Ahok Penyebab Utama Kerusakan Lebih Besar dibandingkan Sepetak Taman

GANDENKU.COM | Jakarta - Beredar di media sosial foto yang menggambarkan seolah-olah ada kerusakan yang disebabkan oleh aksi ummat bela qur'an digelar Jum'at kemarin. Aksi yang dihadiri ratusan ribu massa ini di awali dengan shalat jumat terlebih dahulu.

Beredar foto yang seolah tampak ada kerusakan ditujukan untuk menyerang peserta aksi bahwa yang aksi melakukan pengrusakan, namun sayangnya foto yang beredar tersebut merupakan hasil rekayasa menggunakan perangkat photoshop yang kurang sempurna, juga adanya tipu muslihat media untuk menyerang balik.

Jika mau jujur dan benar-benar membela kepentingan rakyat sebagaimana mereka sering katakan dengan menggunakan Taman Rusak sebagai alasan, maka harusnya semua tuduhan kepada Ahok itu lebih utama karena Ahok Penyebab utama Kerusakan lebih besar. Berikut adalah kerusakan yang disebabkan ahok :

1. Kerusakan Akibat Reklamasi Jakarta, kerusakan yang disebabkan kebijakan Ahok dalam membuat reklamasi Teluk Jakarta jelas terjadi, sehingga rakyat akan menjadi korban sedangkan proyek pembangunan hanya ditujukan untuk orang-orang kaya dan lebih menyeramkannya lagi untuk warga asing khususnya China.

2. Kerusakan Peradaban Moral Bangsa, kerusakan yang disebabkan oleh perilaku kotor Ahok dalam hal menyampaikan ucapannya. Bahkan ada kecenderungan selalu berkata kasar dan kotor.

3. Kerusakan Tatanan Kerukunan Hidup Berbangsa dan Bernegara, ucapan Ahok yang sudah menistakan agama dengan melecehkan Qur'an ini menunjukan bahwa ia sudah berupaya untuk memporak porandakan Tatanan Kerukunan Antar Ummat beragama yang sudah terjalin cukup lama di negara yang majemuk.

4. Kerusakan Masa Depan Rakyat Kecil, perilaku main gusur untuk rakyat kecil kerapkali dilakukan melalui kebijakannya sehingga hal ini akan memupus masa depan rakyat kecil untuk menikmati hak hidup di negara ini, bahkan ada kecenderungan kebijakannya justru hanya memihak asing khususnya warga keturunan.
Rekayasa Foto Untuk Menyudutkan Aksi Ummat Bela Qur'an
Tapi Rekayasanya Tidak Sempurna Sehingga Mudah di Ketahui

Jadi kerusakan-kerusakan yang disebabkan oleh Ahok itu jauh lebih berbahaya dan sangat membahayakan dibandingkan dengan kerusakan taman yang dituduhkan dan tuduhan tersebut pun hanyalah sebuah rekayasa photoshop sebagaimana foto yang beredar yang dijadikan bahan rujukan pihak yang membelanya. [TGA]

Postingan Populer