Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Kelicikan Yang Menjadi Bumerang

GANDENKU.COM | Pilkada Jakarta - Siapa disangka ketika kelicikan yang dilakukan oleh salah satu pendukung Cagub akhirnya menjadi bumerang sendiri. Hal ini seperti terjadi dalam Pilkada DKI Jakarta. Bumerang atau blunder ini di awali dengan komentar dari Anies Baswedan yang mengatakan bahwa Sungai bersih itu tidak lain karena peranan gubernur sebelumnya yaitu Foke.

Akan tetap ucapan yang disampaikan Anies Baswedan yang juga merupakan Calon Gubernur berpasangan dengan Sandiaga Uno ini ternyata direspon negatif oleh calon petahana, mungkin merasa dikecilkan peranannya akhirnya cagub yang dikenal dengan cagub tukang gusur ini meminta Anies untuk melakukan searching di google tentang kata Sungai Bersih oleh Foke.

Ternyata tantangan petahana (Baca : Petahana Minta Searching) ini benar adanya bahwa ketika searching di google dengan kata sungai bersih oleh foke, justru google malah memberikan perintah "mungkin yang anda maksud sungai bersih oleh ahok" hal ini sontaknya menjadi penasaran bagi netizen. Ternyata rasa penasaran inilah yang akhirnya membuat blunder bagi petahana, karena sistem google dalam pencarian sudah dilakukan setting terlebih dulu. Sehingga apapun tulisan yang disanding kata "bersih" dan "Foke" maka ia berubah secara otomatis menjadi kata "bersih" dan "ahok".

Netizen pun akhirnya beraksi dengan bergam kelucuannya sehingga banyak kalimat yang "aneh" disandingkan misalnya saja kalimat yang disarankan google berupa " kandang kuda di jilat jadi bersih karena ahok" . seperti halnya di posting pada akun Facebook Syarif Niskala.

Disamping itu ada juga netizen dengan mencoba menyandingkan kalimat yang lainya seperti halnya "Toilet rumah saya bersih karena ahok". Karena merasa menjadi bumerang buat cagub petahana akhirnya pada pagi ini sistem pencarian google sudah mulai normal kembali.

Entah siapa yang melakukan pertama kali melakukan setting ulang terhadap sistem pencarian google, tentunya hal ini telah menjadi blunder yang memalukan dan begitulah balasan bagi siapa saja yang berbuat kelicikan, cepat ataupun lambat akan di menuai akibatnya. [TGA]

Postingan Populer