Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Anies : Mengembalikan Monas Sebagai Tempat Syiar Agama

GANDENKU.COM | Jakarta -- Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan komitmennya untuk kembali menyemarakkan syiar agama di Jakarta. Salah satu lokasi yang akan dijadikan pusat syiar keagamaan adalah Monumen Nasional (Monas).

Cagub nomor urut tiga ini mengatakan, monumen yang berada di pusat Ibu Kota itu harus seperti dulu lagi, yakni untuk zikir, doa bersama dan kegiatan keagamaan lain. Di sisi lain, Anies juga berjanji tak akan melarang pemotongan hewan qurban di sekolah seperti kepemimpinan DKI sebelumnya.

"Kita ingin Monas bisa menjadi tempat kembali mengadakan kegiatan keagamaan, jangan sampai di Jakarta jadi tempat asing, mau potong qurban saja tidak boleh," kata dia saat bersilaturahim dengan warga di Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (29/12).

Dalam kesempatan tersebut, Anies menghadiri undangan warga untuk silaturahim dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Ia mengajak semua masyarakat untuk meneladani perilaku dan akhlak Rasulullah.

Menurutnya, Muhammad bin Abdullah adalah sosok sempurna yang pernah ada di Bumi. Dari kehidupan sehari-hari dan kepemimpinannya, beliau sangat patut untuk dijadikan contoh bagi semua pemimpin di dunia. Rasul begitu dicintai semua orang di lintas zaman.

"Tidak ada dalam catatan manusia lain yang pengungkapan kisahnya itu lengkap, ada tidak manusia seperti itu," ujar dia.

Sumber : Republika.Co.Id

Postingan Populer