Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Saatnya Kembali Belanja di Warung Tetangga

GANDENKU.COM | Jakarta - Fenomena kebangkitan ummat Islam di Indonesia yang di awali dengan aksi bela Islam yang dilakukan ummat dalam membela agamanya pada akhirnya menjalar ke beberapa bidang.

Tidak hanya media yang  selama ini media tersebut lebih sering memutar balikan fakta bahkan ada kecenderungan menyudutkan ummat Islam yang berhasil di boikot dengan terbuktinya rendahnya rating media tersebut namun aksi ummat juga sudah mampu membuat produsen roti kewalahan dalam menghadapi boikot ummat Islam yang dibuktikan dengan anjloknya nilai saham karena adanya penurunan jumlah penjualan.

Aksi ummat Islam dalam membela agamanya inipun kini sudah mulai digaungkan untuk melakukan konsolidasi secara ekonomi melalui rencana terbentuknya bank Islam, mini market milik ummat dan agenda ekonomi lainnya.

Salah satu aksi Ummat Islam sebagai bentuk dukungan terhadap membela agamanya adalah adanya gerakan untuk 'meninggalkan' mini market yang menjamur di tengah-tengah masyarakat muslim dengan cara mengoptimalkan untuk belanja di warung-warung tetangga terdekat dengan rumah.

Gerakan belanja di warung tetangga ini merupakan gagasan sederhana namun akan memberi dampak yang signifikan untuk 'menggebuk' beberapa pihak yang selama ini menyudutkan Ummat Islam.

Namun gerakan ini tentunya tidaklah mudah dilakukan dengan begitu saja, karena dipastikan akan menghadapi berbagai tantangan dan kendala dilapangan. Namun upaya ini tentunya harus menjadi alternatif bagi Ummat Islam dalam memberikan pembelaan pada agamanya. Untuk itu saatnya kita kembali Belanja di Warung Tetangga. [TGA]

Postingan Populer