Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

[VIDEO] Prabowo Subianto : Kita Berdiri untuk Hormat Menjadi Bangsa Ksatria Atau Bangsa Kacung dan Budak

GANDENKU.COM | SatuNews.ID - Melihat kondisi bangsa saat ini yang arahnya tidak menentu bahkan ada kecenderung bangsa ini menjadi bangsa yang menjadi budak dari bangsa lain.

Prabowo Subianto telah mengirimkan pesan agar kita sebagai bangsa dapat memilih dari dua pilihan menjadi bangsa ksatria atau bangsa budak.

Prabowo juga memberikan contoh beberapa pahlawan yang sudah rela berkorban untuk memperjuangkan kebenaran bagi bangsa. "Percayalah kebenaran akan menang, kebenaran tidak bisa dikalahkan yang penting kita harus berani, kita harus tegar, kita harus mau berkorban. Bung Karno dan Bung Hatta dan Bung Syahrir dan Pak Dirman dan Gubernur Suryo dan I Gusti Ngurah Rai dan para Pahlawan telah mengajarkan bahwa kalau kita tidak menyerah, kalau kita berani kalau kita tegar bahwa kebenaran akan unggul, kebenaran akan menang pada saatnya. Kita harus siap menghadapi kesulitan, kita harus siap menghadapi penderitaan" Ujar Prabowo dalam video yang di sebar di media Youtube. BACA SELENGKAPNYA

Postingan Populer