Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Habib Rizieq Shihab, Keteguhanmu Luar Biasa !

GANDENKU.COM | Jakarta - Habib Rizieq Shihab bagi saya bukanlah siapa-siapa, biasa saja seperti halnya para ustadz yang menyampaikan nasehat agama untuk kebaikan ummat, begitulah pemahaman saya dulu. Namun lambat laun, pemahaman 'biasa' saja semakin berubah menjadi 'luar biasa'.
Kenapa Habib Rizieq Shihab menjadi seseorang yang luar biasa ? Karena keteguhan dan keberaniannya menyampaikan kebenaran sekalipun hal tersebut mengancam dirinya. Keberanian menyuarakan bahwa kemungkaran itu salah, meskipun penjara menjadi langganan dalam kehidupannya.
Tidaklah mudah menjadi seorang Habib Rizieq Shihab, karena ia harus berani menggantungkan kehidupan dunia tidak bersemayam di dalam hati, ia harus mau melepaskan segala tawaran kenikmatan harta dunia dari beberapa pihak. Ini membutuhkan keteguhan, dan TIDAK MUDAH !
Seharusnya para aparat memiliki keteguhan jiwa seperti Habib, agar hukum yang dijalankan akan bisa di tegakan dengan adil, tapi jika aparat sudah mau menerima 'harta dunia' baik untuk kepentingan pribadi maupun lembaga, baik berupa uang maupun fasilitas maka hukum hanya akan di arahkan untuk membela siapa yang memberi.
Habib Rizieq Shihab keberanianmu kini menjadi contoh kebaikan dalam bersikap teguh. Ya Allah jadikan para pemimpin ummat memiliki keteguhan dalam sikap... [TGA]

Jakarta Menjemput Subuh Berjamaah

Postingan Populer