Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Tingkatkan Kewaspadaan Bagi Perempuan Pengguna Taksi Online

GANDENKU.COM | Jakarta - Waspada saja khususnya buat kaum Perempuan yang biasa menggunakan Taksi Online jika menggunakan di malam hari, barusan ponakan saya cerita dua temannya yang memakai jilbab pulang dari kantor menggunakan taksi online, tapi ternyata sama si sopirnya malah dibawa keliling dan berhentikan disebuah diskotek, lalu si sopir bilang ia mau kontak dengan bosnya. Selanjutnya datang lelaki hidung belang.
Dua teman ponakan tersebut yang tetap dalam mobil ia terus berdoa dan membaca qur'an sehingga akhirnya si sopirnya yang berusaha memaksa turun menyerah. Pada akhirnya setelah beranjak dari tempat tersebut, si sopirnya cerita (mungkin sadar setelah mendengar bacaan qur'an yang terus menerus) bahwa ia berniat buruk untuk menawarkan kedua orang penumpangnya kepada hidung belang karena istrinya sakit.
Astaghfirullah... sekali lagi buat kaum perempuan harap waspada jika melakukan perjalanan malam dengan menggunakan taksi online.
Note : Mohon maaf nama perusahaan onlinenya tidak saya sebutkan.

Sumber : FB Ganden Arkadi

Postingan Populer