Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Ummat Islam Kembali Lakukan Aksi, Usai Dhuha di Al Azhar Longmarch Menuju Mabes Polri

GANDENKU.COM | Jakarta - Bertempat di halaman Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru. Jakarta Selatan. Ummat Islam kembali melakukan Aksi Bela Islam. Aksi dengan tajuk 161 ini ditujukan sebagai bentuk protes kepada pihak kepolisian khususnya Polda Jawa Barat.

Aksi ini dipicu oleh tindakan anarkhis dari ormas GMBI yang menyerang FPI yang melakukan pengawalan pada pimpinan FPI selaku Imam Besarnya yaitu Habib Rizieq Shihab.

Aksi ini juga rencananya akan dilanjutkan dengan longmarch dari Masjid Agung Al Azhar menuju Mabes Polri, salah satu seruan dalam aksi yang disampaikan meminta Kapolri untuk mencopot Polda Jabar karena dinilai sudah melakukan keberpihakan kepada ormas yang cenderung anarkhis.

Sebelum melakukan longmarch para peserta aksi terlebih dahulu melakukan sholat Dhuha yang dilanjutkan dengan berkumpul dilapangan, mendengarkan orasi dan selanjutnya longmarch. (AK). Sumber : SatuNews.ID

Postingan Populer