Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Amal Yang Tidak Di Sangka-Sangka

GANDENKU.COM | KisMah -Sore itu saya bersama istri pulang mengendarai kendaraan roda dua (motor), saat berangkat pulang dari kantor kondisi cuaca sudah mulai turun hujan gerimis, namun kami berdua tetap memaksakan untuk tetap pulang karena dua bidadari cantik di rumah sedang menunggu. Setengah perjalanan dari kantor menuju rumah tepatnya di daerah ranco jakarta, hujan sangat deras turun. Lalu kami pun mengambil arah belok melewati kampus UNINDRA. Walaupun melalui kampus bukan berarti kami akan berhenti untuk berteduh namun tetap melanjutkan perjalanan, dengan pikiran mungkin disebelah sana sudah tidak hujan.

Akan tetapi semuanya diluar perkiraan, ternyata hujan yang dianggap akan berhenti justru makin deras dan membasahi kami berdua, akhirnya ditengah perjalanan sebelum baju basah kuyup kami pun mencari tempat meneduh untuk sementara waktu, Alhamdulillah ucapku ketika aku hentikan motor tepat disaung kecil atau semcam tenda yang biasa orang berdagang. Dalam tenda yang bisa kami berteduh saya pun berfikir, betapa besar pahala orang yang membuat tenda ini. Padahal orang yang punya tenda ini pastinya tidak menyangka bahwa amal yang akan dimiliki semakin bertambah. Bayangkan saja setiap orang yang berteduh dalam kondisi darurat ia pastinya akan mengucapkan Alhamdulillah, segala puji hanya untuk Allah. Hal ini tentunya akan berimbas kepada pemilik tenda.

Begitulah amal yang tak disangka, kadangkala kita menganggap hal itu satu hal yang sangat sepele dan tidak memiliki arti apapun. Padahal itu semua memiliki peranan besar baginya, dan kadangkala kita tidak menyadari bahwa apa yang kita perbuat ternyata bermanfaat bagi orang lain. Amal mestinya tidak harus besar melainkan dilakukan secara terus menerus sekalipun amal tersebut hanya sedikit dalam pandangan manusia. Ayo kita mulai dari yang mudah Insya Allah Berkah.


Postingan Populer