Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Seuntai Doa Alumni Untuk Bapak Rektor IPB

GANDENKU.COM | Khabar Sahabat - Ahad malam kemarin (20/09/2020) merupakan malam spesial yang dibuat oleh Alumni IPB angkatan 32. Malam yang menjadi kado buat bapak Rektor IPB, Prof.Dr.Arif Satria yang saat ini sedang menjalankan inisiatif Isolasi Mandiri. Alumni IPB 32 di ahad malam tersebut membuat kegiatan secara on air melalui channel radio online Distorsi Jiwa yang khusus dipersembahkan untuk menghibur pak Rektor. Ada banyak untaian doa yang disampaika  Alumni IPB 32 melalui radio tersebut, kegiatan yang digagas oleh panitia reuni perak ini merupakan kegiatan yang bersifat dadakan. Namun demikian, meski dilakukan dadakan namun tidak mengurangi pesan yang ingin disampaikan. Ide kegiatan tersebut menurut Teh Rini Yusuf, sekjen DPD HA IPB Jawa Barat merupakan hal yang bagus, begitu juga dengan yang disampaikan oleh Teh Nelly Oswini pengurus pusat DPP HA IPB dan juga mantan sekjen DPP HA IPB periode sebelumnya menyambut baik kegiatan ini.Mengutip pembawa radio Kang Odhe Alumni IPB 32 …

Apa Khabar Cinta ?

GANDENKU.COM | KisMah - Pernahkah kita mengutarakan kalimat diatas kepada orang yang kita sayangi ? saya sendiri sangat mungkin belum pernah mengucapkan kalimat tersebut sesering mungkin kepada orang-orang yang ada disekeliling saya. Istri dan kedua anakku yang seringkali memberikan pelajaran berharga tentang cinta dan kehidupan.

Apa khabar cinta ? kekagetan dan kekaguman menjadi satu balutan dalam pikiranku. Ternyata kalimat ini sangat indah untuk didengar olehku, apalagi ucapan ini sangat manis keluar dari mulut anakku yang usianya baru saja menginjak usia 7 tahunan.

Entahlah, kalimat sederhana ini sangat lah menarik didengarkan dan indah kami rasakan. Ayah..., lanjutnya kok gak dijawab. Namun belum aku menjawab akupun balik bertanya, emang ada dengan pertanyaan tersebut kak ?. Ia pun kembali bercerita, itu artinya bahwa aku cinta sama ayah. Tak disadari dalam pikiran ku. setitik air mata mengalir seolah seperti memenuhi dahaga ditengah padang pasir. Kalimat apa khabar cinta bagian yang sangat indah bagi kami.

Apa khabar cinta ? tentunya inipun ingin aku sampaikan kepada mereka-mereka yang senantiasa memberi arti dalam setiap langkah kaki perjalanan. Apa khabar cinta ? semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan memelihara cinta kita karena Cinta pada-Nya.

Postingan Populer