Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Bahasa Cinta Dari Si Kecil Buah Hati Kita

GANDENKU.COM | KisMah - Hari menunjukan pukul 10.30 siang, akupun berkesempatan untuk pulang sejenak ke rumah setelah semalam dilalui dengan pekerjaan yang akhir-akhir ini berat sekali untuk ditinggalkan. Mungkin ini adalah awal yang baik bagi kami, mungkin juga ini adalah bagian dari semangat baru bagi keluarga kecil kami.

Usai aku standarkan motor yang aku pakai dari kantor, si kecilku dengan tawa manisnya tersenyum dari balik pintu yang terbuka. Sambil tersenyum dengan raut muka penuh sayang sekaligus rindu suaranya yang nyaring bicara "ngngeh ngngeh.....ngngeh...". Akupun sedikit banyak hapal dengan suara tersebut, itu sebagai tanda bahwa sikecilku ingin segera dipeluk.

Namun aku tidak segera memegangnya apalagi menggendongnya, aku berlalu kulewati sikecilku yang hanya bisa menoleh mengikuti kemana langkah kakiku pergi, lalu sikecil pun dengan senyumnya terus mengejar kemana aku melangkahkan kakinya, sambil bersuara khasnya.

Setelah beberapa lama aku mainkan, lalu aku mendekatinya dan kuaangkat sikecil yang sudah mulai besar badannya. Ia pun kuangkat ke atas lalu terdengarlah nyaring bunyi tertawanya. Lalu akupun berdua bermain ia pun mulai tertawa ringkih padahal saat itu aku tahu bahwa sikecilku masih kurang sehat karena sakitnya.

Bagiku apa yang dilakukan sikecil ini adalah bahasa cinta dari seorang anak pada orang tuanya, mungkin jika ia bisa bicara ia akan mengatakan "ayah kemana aja tadi malam" atau "ayah gendong aku, karena aku sayang ayah" atau bahasa-bahasa cinta lainnya. Bagiku ini pula adalah salah satu bagian penyemangat untuk terus melangkah kedepan, melupakan hal-hal yang telah lalu. Bahasa cinta dari sikecil yang tidak akan terlupakan.


Postingan Populer