Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Jangan Pernah Remehkan Uang Tunai di Dompetmu

GANDENKU.COM | KisMah - Kebiasaan dari sebagian orang setidaknya buat diri saya sendiri yang tidak biasa mengecek dompet untuk memastikan ada tidaknya uang tunai yang di bawa ternyata akan berakibat fatal akibatnya.

Kejadian hari ini sangat fatal, hanya dengan modal nekad dan berharap pada sebuah harapan yang belum pasti harapan tersebut akan terjadi atau dalam istilah lainnya Harapan tidak sesuai dengan Fakta/Kenyataan. Perjalanan saya naik Commuterline (KRL) adalah kebiasaan dilakukan ketika berangkat kerja, namun sayangnya hari ini saya tidak memastikan tidak ada dananya.

Alhasil motorpun saya parkir di stasiun keberangkatan tepatnya di Pasar Minggu, lalu bergegas ke kantor, permasalahan terjadi saat pulang. Saat pulang cek kantong tidak ada uang tunai yang cukup hanya tersisa 3000 saja. Lalu bergegas cek ke ATM karena kebetulan ada yang bermaksud transfer namun sayang ternyata di ATM dananya tidak ternilai (alias tidak ada) hasil akhir harus menunggu waktu agar pihak rumah datang mengantar dana yang cukup.

Belajar dari pengalaman ini, saya kira saat kita jika hendak bepergian ke luar rumah memastikan dulu selain surat-surat identitas, pastikan juga uang tunai yang cukup jangan pernah mengandalkan uang elektronik yang tinggal tarik atau tinggal gesek, karena bisa jadi banyak ATM yang tidak bisa mudah di akses, atau ada kerusakan untuk ATM yang sesuai dengan kartu kita. #UangTunai

Postingan Populer