Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Commuterline Tanah Abang - Rangkasbitung, Mulai 1 April Sudah Beroperasi

GANDENKU.COM | Reportase - Terhitung sejak tanggal 1 April 2017 jalur Commuter jabodetabek dengan tujuan Rangkasbitung, Banten sudah mulai beroperasi. Jalur yang awalnya di layani dengan menggunakan KA lokal akan banyak membantu aktifitas masyarakat terutama meningkatkan kemudahan akses bagi masyarakat Banten.

Mengawali beroperasinya KRL tujuan Tanah Abang - Rangkasbitung tersebut, PT Kereta Api Indonesia membukanya dengan dilayaninya oleh KA 1914 yang berangkat dari stasiun Tanah Abang pukul 05.05 WIB sedangkan dari Stasiun Rangkasbitung dilayani oleh KA 1915 yang berangkat tepat pukul 04.00 WIB

Menurut manajer Humas PT KCJ, Eva Chairunisa yang dilansir oleh Kumparan.com mengatakan bahwa Kerta sudah mulai berjalan sejak sabtu (1 /04). "Sudah berjalan," ungkap Eva. 

PT KCJ telah menyiapkan infrastruktur berupa e-ticketing hingga kelengkapan pelayanan di Stasiun Rangkasbitung dan Citeras, mulai dari peron, ruang tunggu penumpang, loket pembelian tiket hingga gate masuk penumpang yang sudah siap digunakan.

Rute Rangkasbitung-Tanah Abang akan melewati 18 stasiun yaitu Stasiun Rangkasbitung, Citeras, Maja, Cikoya, Tigaraksa, Tenjo, Daru, Cilejit, Parung Panjang, Cicayur, Cisauk, Serpong, Rawabuntu, Sudimara, Jurangmangu, Pondok Ranji, Kebayoran, Palmerah, Tanah Abang. Jarak Rangkasbitung-Tanah Abang sendiri sejauh 72,7 km ini.

Diharapkan dengan pengoperasian KRL Rangkasbitung-Tanah Abang akan menjadi solusi transportasi yang cepat dan nyaman bagi warga Rangkasbitung yang menuju Jakarta dan sebaliknya. Berikut ini jadwal keberangkatan KRL Tanah Abang-Rangkasbitung:


Berikut adalah jadwal keberangkatan dari Rangkasbitung - Tanah Abang


Postingan Populer