Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Mendekatlah Pada Allah, Niscaya Kemenangan Kita Raih

GANDENKU.COM | KisMah - Satu hari menjelang Pencoblosan Saya kirimkan sebuah tulisan kepada para Saksi yang berada dalam Koordinasi saya :
-----------------
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum....
Besok adalah hari dimana kita BERJUANG ibarat perang para Saksi adalah penjaga utama Benteng-benteng tersebut. Jika benteng mampu dilumpuhkan apalagi direbut maka tidak mustahil peperangan akan mereka menangkan.
Terlepas dari setiap rencana, sebaik apapun rencana manusia tidak akan sanggup mengalahkan rencana Allah. Namun untuk mendapatkan rencana Allah agar berpihak pada kemenangan kita, maka kitapun harus lebih dekat dan lebih mendekat padaNya.
Saudaraku... mari kita gunakan sebaik mungkin di penghujung malam untuk tunaikan Sholat Malam kita, panjangkan doa di setiap sujud kita dalam sajadah terbentang. Menangislah...mintalah pada Allah, agar Allah kirimkan bantuan untuk menangkan Gubernur Muslim yang mencintai dan di cintai rakyatnya.
Buat para saksi, bersiaplah besok 19 April 2017 untuk bisa hadir *Jam : 05.40 WIB* di rumah KorWe 03. Kita awali perjuangan ini dengan kesungguhan hati.
Ikhlas, Khidmat dan Ikhsan adalah 3 mata hati dan langkah yang kita optimalkan.
Bangkit, Bangun dan Teguhlah Berjuang !
Rebut Kemenangan Dengan Cinta.
TGA
-------------
Alhamdulilah dengan Ijin Allah SWT semua TPS dimenangkan dan terjadi peningkatan suara yang signifikan dibandingkan putaran pertama. Kemenangan yang di raihpun 68%. Meskipun sempat cemas karena beberapa TPS sempat di hujani sembako, maka untuk menjawab hujan sembako kami jawab dengan hujan kata-kata "Ambil sembakonya, pilihan tetap Anies Sandi"
Saat kemenangan di beberapa TPS, sang istri pun dipeluk oleh ibu-ibu sekitaran. Sedangkan saat di musholla saya sendiri disamperin untuk mengucapkan selamat. Masya Allah benar terasa sekali. Terima kasih buat warga yang sudah memberikan pilihan dan mendukung setiap kegiatan yang kami lakukan. Terima kasih juga buat Tokoh Masyarakat dan para Relawan. Mari kita kawal kemenangan ini, Mari kita kawal pemerintahan Jakarta agar mampu realisasikan janjinya dan mampu jalankan amanah programnya.
Jakarta Mulai Cerah Kembali

Postingan Populer