Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Aksi Pendukung Ahok di Papua Barat Telah Merusak dan Ganggu Pengguna Jalan

GANDENKU.COM | Reportase - Tidak terima dengan keputusan hakim yang telah memberikan vonis hukuman 2 tahun penjara membuat para pendukung Ahok yang biasa di sebut Ahokers ini melakukan aksi yang berkelanjutan. Aksi yang di mulai saat vonis dijatuhkan sampai dengan hari yang lainnya.

Aksi para ahokers ini tidak hanya di Jakarta tapi di daerah-daerah lainnya. Tapi aksi yang harusnya menyatakan pendapat didepan umum dalam kenyataannya telah banyak melanggar aturan main serta cenderung merusak dan mengganggu yang mengarah pada anarkhis. Seperti halnya kegiatan aksi di malam hari yang harusnya tidak dapat dilakukan sebagaimana kerapkali larangan ini disampaikan kepada aksi bela Islam, namun ternyata larangan ini tidak berlaku dan tidak dilakukan bagi pendukung ahok.

Hal lain yang merusak dan mengganggu jalan adalah aksi bekas lilin yang mereka bawa ternyata bukan hanya mengotori jalanan dan susah untuk di bersihkan melainkan telah menyebabkan kecelakaan bagi pengendara kendaraan roda dua, mengingat bahan lilin sangat licin. Seperti yang terjadi di Papua Barat

Kondisi yang memprihatinkan ini sangat dikeluhkan oleh para pengguna jalan, dan para netizen juga ramai-ramai mengeluhkan sekaligus mempertanyakan kemana saja aparat kepolisian yang selama ini senantiasa 'over acting' ketika menghadapi aksi bela Islam. Namun ketika hadapi aksi pendukung ahok justru terkesan membiarkan. Padahal kenyataan di lapangan aksi bela Islam tertib, santun dan damai justru aksi bela ahok ini cenderung melanggar aturan, mengotori dan anarkhis.

Postingan Populer