Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Berjumpa Gubernur Baruku Di Tempat Duka

GANDENKU.COM | DayToDay Ramadhan - Jika Allah mentakdirkan kita untuk bertemu seseorang yang kita dukung bukan disaat agenda Pilkada maka terjadilah, seperti halnya hari ini saat takziah ke rumah adik sang Gubernur Baru Jakarta yang meninggal dunia karena sakit.
Bapak RIDWAN RASYID BASWEDAN adalah tetangga dekat satu RW dengan saya, saat Pilkada kami tidak pernah ditakdirkan untuk bisa bertemu dengan beliau. Saat putaran pertama ketika atribut Pilkada yang kami dapat dari rumahnya tapi beliau tidak pernah kami jumpai karena sudah sering sakit. Ingin sekali kami para relawan bisa berjumpa dengan beliau saat sehat, bahkan ingin sekali ada kegiatannya di rumah beliau. Tapi ternyata Allah SWT mentakdirkan kami tidak pernah bisa bertemu dengannya semasa hidup.

Kami Justru bisa bertemu dengannya ketika Allah SWT sudah memanggilnya di awal Ramadhan, awal bulan yang penuh dengan kebaikan semoga Allah SWT menempatkannya ditempat yang terbaik dan Allah takdirkan saya untuk bisa mensholatkannya di rumahnya.
Begitu juga dengan perjumpaan saya dengan sang Gubernur Baru terpilih ANIES BASWEDAN, sebelumnya saat proses Pilkada Jakarta berlangsung saya tidak pernah Allah takdirkan bisa berjumpa secara langsung karena padatnya agenda sang gubernur. Dan justru di saat duka inilah Allah jumpakan saya secara langsung, setidaknya saya hanya ingin menjabat tangannya seraya mengatakan turut berduka. Begitulah Allah jika sudah memiliki skenario sulit kita fahami, sehingga pada akhirnya saya bertemu dengan kedua orang yang saya harapkan bisa bertemu akhirnya bertemu dalam duka.
Innalillahi Wa innailaihirojiun....TURUT BERDUKA CITA Atas Meninggalnya Bapak RIDWAN RASYID BASWEDANHari ini, 27 Mei 2017 / 1 Ramadhan 1438 H
Semoga Allah SWT mencatat setiap amal kebaikan yang sudah dilakukannya dan memberikan balasannya atas setiap kebaikan yang dilakukan.
---------------------
Sebuah Catatan Kecil.
Bapak Ridwan Rasyid Baswedan ini merupakan keluarga yang baik yang dikenal warga di RW.03 setidaknya setiap bulan senantiasa menyalurkan santunan / sedekah kepada warga yang sudah lansia. Begitulah informasi yang saya terima dari warga.

Postingan Populer