Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Setelah Habib Rizieq Kini Rumah Ketua Fraksi PKS Kena Teror

GANDENKU.COM | Reportase - Belakangan ini perilaku teror terhadap ulama dan ummat Islam tidak berhenti dan senantiasa bertubi-tubi dilakukan oleh beberapa pihak yang tidak dikenal siapa pelakunya. Teror terhadap Ummat Islam mulai marak dan terarah semenjak penistaan agama terjadi dilakukan oleh Basuki.

Teror berbentuk penistaan Agama pun dilakukan oleh orang-orang dari etnis tertentu yang marak di Media Sosial, teror juga terjadi di pengajian-pengajian yang dilarang. Seperti halnya terjadi pada Ustadz Felix Siauw di Malang. Teror berbentuk ancama juga sempat terjadi kepada anggota DPD RI dari daerah pemilihan Jakarta Fahira Idris yang di teror oleh seorang Netizen bernama Nathan, meskipun Nathan sudah meminta maaf dan tidak akan mengulanginya. 

Disamping itu juga, teror pun dilakukan dengan menggunakan senjata seperti yang terjadi pada rumah Habib Rizieq Shihab di Mega Mendung, Bogor beberapa waktu yang lalu. Kini hal serupa dilakukan kepada salah seorang anggota DPR RI dari PKS  Ust. Jazuli Juwaini sebagai Ketua Fraksi PKS. 

Teror yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal kepada Ketua Fraksi PKS ini sontak membuat reaksi dari kalangan Ummat Islam, salah satunya dari Ust Hepi Andi Bastoni yang berkomentar melalui akun Facebooknya : "Setelah Habib diancam tembak, kini rumah seorang ketua fraksi partai Islam diteror....." tulisnya.

Salah satu Netizen lainnya menimpali tulisan Ust Hepi Andi dengan nada yang menyoroti bahwa hal ini sudah masuk kategori makar "Sudah sampek level ini makar mereka" ujar Ahmad Rivai Arfin. [TGA]

Postingan Populer