Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Tak Perlu Turut Bela Islam, Karena Allah Tak Menghendakimu...

Foto : Aksi Bela Islam 212 dari Ciamis
GANDENKU.COM | Apa jadinya bila Tuhan kita, Allah azza wajallaa menolak kesertaan kita? Lalu untuk siapa kita berjuang? untuk apa hidup ini?. Ini terjadi bila kita tidak sungguh-sungguh mempersiapkn diri dan harta kita berjuang membela agamanya...

Silahkan perhatikan : "Dan jika mereka mau berangkat, niscaya mereka menyiapkan persiapan untuk keberangkatan itu, tetapi Allah tidak menyukai keberangkatan mereka, maka Dia melemahkan keinginan mereka, dan dikatakan (kepada mereka), “Tinggallah kamu bersama orang-orang yang tinggal itu.” QS Attaubah:46.

Karena Allah tahu bahwa orang seperti ini hanya menginginkan untung dan perjuangan mudah semata, sebagaimana Allah SWT sudah mengingatkan pada kita dengan ayat-Nya sebagai berikut :

"Sekiranya (yang kamu serukan kepada mereka) ada keuntungan yang mudah diperoleh dan perjalanan yang tidak seberapa jauh, niscaya mereka mengikutimu, tetapi tempat yang dituju itu terasa sangat jauh bagi mereka. Mereka akan bersumpah dengan (nama) Allah, “Jikalau kami sanggup niscaya kami berangkat bersamamu.” Mereka membinasakan diri sendiri dan Allah mengetahui bahwa mereka benar-benar orang-orang yang berdusta." QS Attaubah:42.

Kita diperintahkan untuk berjuang dalam apapun kondisi kita, baik dalam keadaan ringan, longgar, senggang ataupun berat, susah, atw tanpa harta.

"Berangkatlah kamu baik dengan rasa ringan maupun dengan rasa berat, dan berjihadlah dengan harta dan jiwamu di jalan Allah. Yang demikian itu adalah lebih baik bagimu jika kamu mengetahui." QS Attaubah:41.

Sebab orang-orang yang selalu mencari-cari alasan untuk tidak turut serta berjuang di jalan Allah adalah orang yang Tidak Beriman Kepada Allah dan Hari Akhir, seperti yang meminta idzin kepada Nabi untuk tidak berjihad ....

"Sesungguhnya yang akan meminta izin kepadamu (Muhammad), hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian, dan hati mereka ragu, karena itu mereka selalu bimbang dalam keraguan."QS Attaubah:45.

MAKA BERANGKATLAH!!!

Wahai Para Pejuang, Marilah Bergerak Wahai Singa-Singa Allah, karena inilah yang dapat kita lakukan, agar kita tak termasuk orang-orang munafik...

Imam Ibnu Jarir rohimahullaah berkata : "Ini adalah pemberitahuan dari Allah kepada Nabi-Nya tentang ciri orang-orang munafik, bahwa salah satu tanda untuk mengenali mereka adalah: tidak ikut berjihad dengan meminta izin dengan uzur-uzur dusta agar tidak berangkat ketika Rasulullah SAW memerintahkan mereka berperang".

Wallahu a'lam.

Postingan Populer