Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Abang Becakpun Merasa Bahagia dan Senang Saat Menerima Paket

GANDENKU.COM | Reportase - Labuan (24/06/17) Ibarat pepatah tidak ada angin tidak ada hujan, tidak ada sedikitpun dugaan bahwa hari itu abang becak langganan mendapatkan kado indah sebelum masuk lebaran. Lebih tepatnya abang becak yang tinggal di Desa Cigondang,Kecamatan Labuan ini mendapatkan kejutan saat ia sedang mengayuh becaknya membawa penumpang.

Tepat di pertigaan antara jalan menuju pasar ikan dan jalan AMD Cigondang, seorang abang becak berhasil kami temui untuk mendapatkan bingkisan dari Paket Cinta Alumni IPB. Paket yang digalang dan bersumber dari donasi para Alumni IPB yang tergabung dalam group Facebookers Ikatan Alumni IPB ini akhirnya dapat di terima dengan yang berhak.

Saat menyampaikan paket bingkisan tersebut, tampak abang becak ini begitu kegirangan, raut mukanya tampak memancarkan kebahagian. Ingin rasanya saya menangis dan memeluknya karena melihat abang becak yang begitu riang menerima paket bingkisan tersebut.

Satuhal yang saya rekam dari ungkapan abang becak tersebuta adalah "Kak nuhun pisan ieu bingkisanna, mugi-mugi bisa barokah". Aamiin ujar kami saat menyerahkan bingkisan tersebut.

Komentar


Postingan Populer