Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Meskipun Kau Borgol dan Cemeti Fisikku, Sekali-kali Tidak Bisa Mengekang Pikiranku

GANDENKU.COM | Dalam pidato Syeikh Yusuf Al-Qadhawi yang berapi-api diatas -hafizhahullah- seakan beliau curhat ingin menyampaikan sikap teguh beliau menghadapi konspi global yang selalu membidik beliau.
"Selama saya hidup di Qatar dengan kepala tegak, obsesi tinggi & harga diri terjaga, tidak seorang pun berani menuduhku macam-macam bahwa suatu hari saya pernah bersikap munafik. Tidak!!
Sekiranya saya membeo saja kepada pemimpin thogut, niscaya saya akan lebih memilih menetap di tanah airku. Dan dengan sedikit mengalah, tentu saya telah menduduki jabatan tertinggi di Mesir sebagaimana yg telah dicapai oleh kebanyakan yunior-yunior ku.
Tetapi saya lebih memilih memperjuangkan agamaku, menjaga jati diri & prinsip-prinsip ku serta tetap kukuh dengan sikapku.
Dan saya ingin katakan kepada semua thogut zholim; silahkan borgol kedua tanganku, silahkan siksa fisikku dgn cemeti, silahkan tikam dadaku dgn pisau.
Sekali-kali kalian tidak akan bisa mengekang pemikiranku, mencabut paksa nur imanku. Iman dan keyakinanku hanya berada dalam genggaman Tuhanku. Dan hanya Tuhankulah satu-satunya penolongku.
Saya akan tetap hidup berpegang teguh dgn tali akidahku. Dan saya lebih memilih mati tersenyum demi membela agamaku."
Seperti itulah yg selalu saya katakan kepada para thogut. Dari dulu hingga detik ini, saya tetap konsisten dgn sikapku. Saya sama sekali tidak akan pernah main-main (menggadaikan) agama dan keyakinanku.
(Prof. DR Yusuf bin Abdullah Al-Qardhawi)

Komentar


Postingan Populer