Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Al Aqsha Di Tutup Zionis Israel, Aliansi Pemuda Islam Menyatakan Sikap

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Zionis Israel tidak kenal henti untuk mengganggu Masjid Al-Aqsha, salah satu perbuatan mereka yang keji adalah dilarangnya umat Islam untuk melaksanakan ibadah di Masjid Al-Aqsha pada tanggal 14 juli 2017, pekan lalu. Peristiwa penutupan Masjid Al-Aqsha oleh zionis Israel ini membuat resah umat Islam di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Menyikapi hal tersebut, maka berkumpullah beberapa organisasi pemuda Islam dalam kegiatan Tabligh Akbar Pemuda Islam Peduli Al-Aqsha yang dilaksanakan pada hari Jumat (21/7) di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Tabligh Akbar tersebut berlangsung setelah shalat Jumat dan diawali dengan tilawah Al-Qur'an surat Al-Isra' ayat 1-8, kemudian dilanjutkan dengan orasi-orasi dari perwakilan elemen atau organisasi yang hadir.

Dalam orasinya, para orator memberikan kabar-kabar mengenai penistaan yang dilakukan oleh zionis Israel terhadap Masjid Al-Aqsha serta bercerita tentang keistimewaan Al-Aqsha bagi umat Islam. Selain itu, setidaknya ada tiga hal penting yang disampaikan oleh setiap orator yaitu mengecam dan mengutuk tindakan yang dilakukan zionis Israel yang menutup Masjid Al-Aqsha untuk ibadah umat Islam, mengajak umat Islam khususnya umat Islam Indonesia untuk sama-sama membantu dan peduli terhadap kondisi terkini di Al-Aqsha, serta mendesak pemerintah untuk mengambil sikap tegas dan aktif dalam rangka pembebasan Al-Aqsha dari zionis Israel.

Acara berakhir menjelang waktu ashar dan ditutup dengan deklarasi yang dibacakan bersama perwakilan elemen organisasi dan sepakat untuk membentuk Aliansi Pemuda Islam untuk Pembebasan Al-Aqsha.  Rencananya aliansi ini akan mengadakan aksi massa bersama pada tanggal 27 Juli 2017 mendatang.

Beberapa lembaga atau elemen yang tergabung dalam aliansi tersebut
adalah FSLDK Indonesia, JPRMI, RISKA, Pemuda Muslimin Indonesia, Pemuda DDII, Pemuda Al-Irsyad, Syabab Hidayatullah, KAPMI, KAMMI, KNRP, Pemuda PUI, Gema Mathla'ul Anwar, dan ADARA. (Fauzi Nurrahman (FSLDK Indonesia, Kadept. Nuraniku LDK Salim UNJ))

Komentar


Postingan Populer